DBC Network, Bisnis Online Ku

Mau dapet penghasilan tambahan/utama?

Masalahnya bisa ga ya dapet uang tambahan padahal kuliah/kerjaan kantor dan kerjaan rumah aja udah menyita banyak waktu?

– pingin cari kerjaan paruh waktu ga ada waktu yg bisa di paruh

– pingin bikin bisnis sendiri ga ada modal

– bagi ibu2 rumah tangga pingin berbisnis/bekerja tapi sulit ya pastinya, udah capek ngurus keluarga, capek dijalan,

capek kerja dikantor…. Tenaga terkuras habis, gimana mo cari tambahan???

Saya sendiri adalah pegawai di salah satu perusahaan IT consultant di daerah sudirman Jakarta. Bekerja sebagai staff IT dengan setiap

harinya menempuh 2 jam perjalanan ciledug – sudirman bener2 menguras tenaga.

Awalnya untuk nambah penghasilan saya suka lembur dikantor..hehehe tuntutan pekerjaan juga siy soalnya.

Pendapatan memang makin banyak, tapi apa iya sanggup sehari-hari begini terus sampe bertahun2??!

Jangan doong…

Karena itu saya mulai melirik Bisnis Online yg memang sedang booming (iya dong, hari gini siapa siy yg ga online..online..).

Saya mulai baca2 iklan2 penawaran ajakan bisnis online. Dari hasil pilih2 bisnis akhirnya saya memilih gabung DBC Network yg setelah saya pikir2 paling berpeluang bagus untuk bekerja secara Online juga karena perusahaannya (Oriflame) telah di akui dunia, bukan bisnis2 online Money Game yg berkedok MLM. *baca : Beda Money Game dan MLM dan Apakah Oriflame bisnis cepat kaya?

Apa itu dโ€™BC Network?

dBC-Network merupakan singkatan dari theBusinessChain yg dibangun oleh Dini Shanti. dBC-Network dibangun untuk mengumpulkan selompok distributor Oriflame yang menjalankan bisnis ini secara internet marketing dan saling memberikan dukungan antar membernya.

Apa kelebihan dBC-Network dibanding grup-grup lain di Oriflame?

dBC-Network mempunyai ijin tertulis dari Oriflame untuk dapat menjalani bisnis ini secara online juga sekaligus offline. Jadi dengan bergabung dengan dBC Network kita diberi fasilitas-fasilitas incule Training Online dalam menjalani bisnis ini baik secara online ataupun offline.

*keterangan lebih lanjut ttg Oriflame bisa diliat di Sini, dan Bonus2nya bisa diliat di Sini


Soโ€™ dBC-Network ini salah satu grup di Oriflame dan sekaligus yang pertama mendapat ijin untuk menjalankann secara online.


Jadi DBC Network menjalankan Oriflame secara Online?

Tidak. Jelasnya tidak ada grup mana pun di Oriflame yang menjalankan bisnisnya lewat internet, melainkan offline.

Jika ada yang menawarkan untuk menjalankan bisnis Oriflame secara ONLINE seperti dBC Network ini, ini murni hanya salah satu cara perekrutan yang dijalankan oleh Consultantnya, tapi tetap INTINYA menjalankan bisnis ini harus mengikuti peraturan dan sistem yang telah ditetapkan oleh ORIFLAME.

Kenapa harus gabung bersama dbc network?

dBC Network adalah bisnis yang potensial. Khususnya untuk ANDA yang:

(1) Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor,
(2) Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara offline,
(3) Ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan besar.

Jika mau bisnis, khususnya orang2 awam yg baru mau terjun ke bisnis, baiknya kita mengincar peluang yg pasti datengin keuntungan bukan?

Nah oriflame sendiri adalah salah satu perusahaan kosmetik terbesar di dunia dan telah ada 23 tahun lamanya. Di indonesia sendiri sudah ada sejak tahun 1986 dan telah banyak dipercaya oleh masyarakat.

Dengan pemasaran lewat MLMnya ini oriflame mampu berkembang pesat di dunia dan terbukti mampu mengembangkan para konsultan2nya.

Dan dbc network sendiri dengan terobosannya lewat pemasaran online di oriflame telah mampu menjadi grup yg paling berkembang di indonsia skr ini. Ko bisa? ya bisa lah, jalanin bisnisnya aja bisa dari rumah, kantor, kampus dll… Suka2 kita deh enak gimana..๐Ÿ™‚

umumnya banyak yg mengeluh ga mau masuk MLM coz susah cari prospek… naaahhh lewat dbc network ga perlu lagi khawatir mau cari prospek dimana… coz kita bisa dapetin downline dari internet yang tersebar dr seluruh Indonesia. Jujur deh ga boong, coz seluruh downline2 ku semua dari luar kota ^_^”, dan ga saling sebelumnya. hehehe

Takut ga bisa jualan? eh skr bukan masalah loh, ada cara lain supaya bisa naik level… lagi pula skill berjualan ga terlalu penting loh disini. * baca : harus kah punya skill berjualan di dbc Network??

Caranya gimana? semua udah ada di TRAINING GRATISnya tuh..

Apa aja siy keuntungan Gabung DBC NETWORK dan Oriflame?

  1. BiSa dapet penghasilan progrsif hanya dari Online di rumah.
  2. Training/pelatihan ONLINE secara GRATIS selama 20 jam (selama 5 minggu) tentang mekanisme bisnis dan cara melakukan pemasaran secara online (internet marketing).
  3. Semua training dikemas dalam bentuk email dan file presentasi yang mudah dimengerti. Semuanya akan menjawab segala macam pertanyaan dan penasaran Anda.
  4. Miliki website replika (Contoh : http://www.dbc-network.com/index.php?id=Nadya) semua dipersonalisasi dengan nama dan kontak info Anda.
  5. Sistem online dengan teknologi terkini, termasuk sistem follow up email, Sistem kami yang akan memfollow up prospek Anda.
  6. Support sistem yang profesional.
  7. Aneka diskon, bonus, cash reward, dan pilihan jenjang karir

INGAT!!! Hanya dengan mempromosikan website anda, prospek akan datang pada anda!

Soooo…… masih banyak alasan untuk tidak bisa punya penghasilan???

Masih penasaran ama bonus2 yg bisa kita dapetin? Click Here

Kenapa mesti gabung Oriflame? Click Here

Apakah Oriflame adalah bisnis cepat kaya? Click here 4 the answer!

DAFTAR ORIFLAME GRATIS UNTUK BULAN DESEMBER..mau tau? Click Here

Gabung d'BC Network Sekarang !!

Gabung d'BC Network Sekarang !!

Ayo Gabung Sekarang!!!!

Wanna CHANGES??

Make One

Be One!

Don’t wait anybody give it to you……

Cheer 4 Life,

-Nadya Puthe-


59 thoughts on “DBC Network, Bisnis Online Ku

    • Salam kenal Aurel!!

      ga dijelas bagaimana ya mksdnya? bukannya ada starter kit?
      untuk di DBC sendiri ada loh trainingnya yg bisa kita download..

      trainingnya meliputi :
      1. bagaimana ngumpulin poin perbulanya (75 bp)
      2. Trik2 supaya bisa cepet naik level
      3. penjelasan ttg internet marketing serta tips n triknya
      4. dll

      di DBC sendiri kita punya milis lhooo…. kalo ada yg kurang dimengerti bisa tanya lsg ke sini.
      pasti kita2 mau bantu de.. Oia ada baiknya juga tanya ke Uplennya lsg dulu yah..

      Klo Uplenya kurang bisa membantu, ingat! masih banyak cara lain kita bisa mengembangkan diri, dari2 training yg ada saya rasa sudah sangat membantu
      di diaplikasikannya saja yg memang sulit (saya juga masih belajar ^_^’)… Makanya kita musti rajin2 motivasi diri Aurel…

      Oia, keuntungan dr Oriflame memang 30% tapi dipotong pajak jadi 23% (pan kita penduduk yg baik dan benar!!)…hehehe
      kalo aku taro di blog ini 23% itu supaya jelas aja, takutnya ada yg merasa tertipu kalo jatahnya kurang

    • Halo Eka…

      member Oriflamenya masih aktif ga?
      kalo masih aktif, ga bole cuz ini khusus yg blom jd member atau yg member Oriflamenya sudah ga berlaku.
      Saya juga dulu waktu kuliah (skitar taun 2003) juga jd member, tapi krn ga pernah ku jalanin jdnya angus..nah baru beberapa bulan lalu mo
      aku daftar lagi jadi start dr awal lg…

      Soalnya kalo masih aktif berarti kan mba eka sudah pnya jaringan, nah di DBC ini jaringannya harus mulai dr nol baru dikembangin..gitu..

  1. Nadya, berhubung pengetahuan tentang internet marketing masih dikit, bisa dijelasin details mekanisme DBC network (online MLM) ini, dalam hal gimana kita bisa tracking jumlah downline kita?

    • mba, aku mau nanya tahun 2008 an aku udh terdaftar sebagai member oriflame di group laen, tp gak aktif karena aku gak melakukan pembelian.
      apabila aku ingin memjadi member oriflame melalui dbc kira2 boleh gak?

  2. Nadya,
    Salam kenal, mo tanya dong, bisa jelasin tentang sistem di DBC network: bagaimana kita tracking jumlah downline kita? maksudnya sudah berapa banyak? bisa ditracking disistem nggak?

    Thanks.

    • Haloo mba Lida, Slam kenal….
      tracking jumlah downline apa prospek niy??

      sebenernya downline (yg sudah jd member ada dibawah jaringna kita) dan prospek (calon member) semua ada listnya di web replika yg akan di kasih gratis dari DBC Networknya,
      Nah ini niy salah satu keuntungan masuk Dbc Network,
      semuanya informasi tersedia otomatis dari Prospek, Pending member, Downline level 1 dan seterusnya yg ada di jaringan kita, Uplen kita siapa, Leader kita siapa.
      Jadi semuanya sudah di Tracking dr sitem Dbc nya so’ yg tinggal kita lakukan adalah follow up n maintain dr data yg ada dari informasinya di web replika yg kita dapet.. Untuk yg ini kita bisa lewat Offline or Online aja juga bisa.

      Jadi fungsi dbc Network sendiri adalah memfasilitasi consultant Oriflame (member) dan mentraining membernya(by e-learning) untuk bisa melakukan bisnis ini secara Online. Memfasilitasi disini bentuknya sepertinya ada web replika gratis (tampilanya seperti di http://www.dbc-network.com/home.php?id=Nadya).
      juga da Forum dan milis untuk komunikasi antar member sejaringan. Bagusnya lagi ada Training Internet Marketing dr para pendiri Dbc Networknya.

      Sebagai informasi tambahan lagi, Dbc Network juga bukan money game gitu yah…
      Kita perlu kerja juga dalam arti masih perlu bimbing downline, Update berita kalo2 ada Training Offline atau seminar (bagusnya lg kalo ikut), Follow Up prospek, dan terutama juga masih jualan produk Oriflame (Min 75 poin setiap bulannya supaya web replika ga di tutup).
      Yah mungkin ga membutuhkan waktu banyak dan kita bisa atur sendiri waktunya, tapi seperti pada umumnya, semakin kita bekerja keras tentunya yg kita dapetin semakin banyak dan cepet naik level tentunya huhehehhe….mau dong punya CRV gratis di garasi???!!!

      • Thanks Nadya for the info, one last questions (nanya melulu neh … he he), based on my experience, aku pernah ikut MLM, paling susah cari prospek nih, kalo system on line kayak gini, ada tips-nya nggak sih? berhubung aku kerja kantoran juga, gimana caranya ya? emang harus kerja keras sih, tapi mungkin nadya bisa share pengalamannya ato dari upline yang udah sukses … cheers.

      • @Lida
        Yup… I agree..
        Cari prospek emang susah2 gampang, dulu wkt pertama kali ikut Oriflame (tp offline) juga aku ngerasa hopeless bgt malah,
        Apa lagi aku bukan orang yg bisa “Menjual”. Pdh dulu waktu lowong malah lbh banyak krn msh kuliah.
        Sekarang setelah join Oriflame Online (pengen coba lg penasaran walau dulu gagal) aku ngerasa memang lebih banyak terbantu, Karena dgn Onlen ini bisa mengatasi kekurangan2 aku seperti tidak bisa komunikasi dgn baik ^^, dan enaknya waktunya bisa kita kerjain kapan aja dan dimana aja asal ada koneksi internet. Kayak malam ini aku bales2in email2 pertanyaan prospek, kalo jalaninnya hanya dr Offline rasanya sulit..hehehehe

        Kalau aku rangkum tips sukses dr para DBCernya seperti iini kali ya :
        1. Banyak beriklan
        2. Ikutin jejak Uplennya
        3. Rajin follow u prospek
        4. Rajin maintain donlen dan membentuk jaringan yg kuat, karena banyaknya donlen jd sia2 kalo donlen2 ga maju2
        karena itu mesti sering sharing ilmu ke donlen supaya donlennya juga maju dan jaringannya kuat.
        5. Dibawa senang aja, kalo dibawa susah ya bakal susah terus bawaannya..
        beneran lho, coz dr Oriflame sendiri sering kasi promo2 misalnya kalo kita mencapai poin tertentu setiap bulan. Ini sering bikin aku terpacu n have fun with the business..

        itu aja kali ya, selengkapnya ada di e-Trainingnya, di kupas tuntas deh segala tips n trick cara narik prospek sampe marketing di dunia maya…

        Cheers juga!

  3. Ping-balik: Join Oriflame Oktober ini cuma Rp. 9.900!!! « NadyaPuthe's Blog

  4. Ping-balik: List Harga Gedung « NadyaPuthe's Blog

    • hum hum…. sayang sekali seperti yg sudah aku jelaskan, maaf sekali tidak bisa..
      Karena memang sasaran dbc network adalah membentuk new member yg belum punya jaringan, jadi memang sekalian kalo daftar DBC Network sudah termasuk dafter Oriflame..
      Ga mungkin kan daftar Oriflamenya 2x??? (kecuali kalau sudah hangus keanggotaannya)
      Wah wah nyalahin peraturan Oriflamenya kalo ga ati2..hehehehe ^^

    • Mba memey juga member DBC Network?

      kalau iya, wah aku ga bisa menjustifikasi ga lancarnya bisnis mba karna apa nih…
      coz yg aku rasakan dari DBC sendiri dengan web replika dan e-training gratis itu bener2 memudahkan aku.
      Tapi ya memang akhirnya balik ke diri masing2, banyaknya fasilitas yg di kasi ga menjamin semua akan sukses di bisnis Oriflame ini.
      Itu tergantung kita yg mau menggunakan fasilitas2 tersebut atau tidak…

      Sama seperti bisnis lainnya, entah itu dalam dunia maya atau nyata semua perlu keuletan, kerja keras dan tentunya semangat pantang menyerah.
      Naahhh krn untuk sukses di Oriflame cuma butuh modal awal 39.900 (untuk oktober 2009 ini 9.900 lhhoo [promo terruss :p ]!!), sayang bgt kalo kita ga gunain sebaik mungkin.
      Kalo motivasi lagi turun, coba konsul ama uplen aja yah, coba cari apa yg kurang biar bisa diperbaiki.. yuk yuk semangat!!

      Cheers always!!!

      -nadya-

  5. hai….
    langsung aja ya, kl misalnya tidak memiliki komputer dan dlny sih pernah ikut oriflame, tapi gak ada kemajuan. gimana ya caranya supaya bisa maju lagi. thanks.

    • Kan ada warnet mba…๐Ÿ™‚

      heheheh… kalo mba mau ikut DBC Network juga (kalo keanggotaan orinya dah angus), bisa loh donlot trainingnya dr warnet trus di print aja.
      Dan untuk maintain jaringan bisa juga seminggu sekali minimal ngecek ada prospek/pending member baru apa ga… Skalian juga update blog kalo sempet…๐Ÿ˜‰

      Dan untuk menjalankan Oriflamenya tetep loh bisa offline aja kalo mau.
      Gimana bisa maju lagi?? ini yg penting harus semangat dulu mba… Jgn pantang menyerah..
      dan yg paling penting ikutin Uplennya, banyak tanya tips n tricknya, kalo uplennya ga terlalu care, lsg aja tanya leadernya… coz disini kita ga bisa sendirian, komunikasi antar member/uplen-donlen tu penting bgt kalo mau sukses..

      salam hangat selalu,

      -nadya-

  6. maaf mbak mau nanya,
    katanya income nya gedhe sampai jutaan rupiah?
    Tapi kalau anda sudah kaya dengan income jutaan rupiah dari bisnis online tsb, kenapa anda masih menawarkan?
    diajari bisnis online nya tuh jadi reseller/ affiliasi ya?anda juga reseller kan?

    • Halo mba Inggar,

      terus terang niy.. aku sendiri gabung juga belum lama, baru mau diseriusin untuk ngembangin jaringan juga 3 bulan ini.. Jadi penghasilan ku sendiri belum berjutjut..hehehe tapi Insyallah aku yakin taun kedepannya bisa merasakan bonus berjutjut tiap bulan.

      naaahhh kalo uplen2/leader ku itu yg dah berjutjut tiap bulan. leader ku sendiri dalam 2 taun join skr bonus perbulannya 7 jutaan itu belum termasuk hasil jualan lhoo. Makanya aku pede kalo aku juga bisa, lah wong tgl membuntut ko… ^_^

      Dan sampe saat ini pun belio masi aja nawarin kemana2 (onlen/offlen), iklan kemana2 malah makin gencar semangatnya.. Kenapa?
      Simple jawabnya : “Karena ga puas”

      Bukan tdk bersyukur niy, tapi kalo kita bisa mengubah JUTA menjadi MILIAR, knp engga??
      toh bukan hal yg mustahil. Dgn bertambahnya pendapatan kita bisa lebih menungkatkan kualitas hidup dan bisa membantu lebih banyak orang juga bukan?

      Training yg dikasi selain seputar bagaimana cara menjual n merekrut di Oriflame,
      juga bagaimana cara mengembangkan bisnis online kita..
      Banyak di internet yg menawarkan hal yg serupa (mengembangkan bisnis online/cara mendapatkan keuntungan via online dll) tapi disini kita punya fokus di Oriflame.. tapi pengetahuan ini ga terpusat kesana kala trainingnya adalah e-bisnis yg global…

      cukup menjawab kah?
      kalo ada pertanyaan silakan add YM saya ya di pinky_putri

      Sukses selalu ^_^

      *nadya*

  7. Mba Nadya..

    salam kenal..^_^
    aku juga baru join dbc-network..
    tercengang niy liat blog Mba Nadya..bagus bangeedd
    *jd terinspirasi*
    kapan2 kita ketemuan yaaa..

    Salam
    Detty

    • Salam kenal mba Detty…

      ah senangnya di puji-puji, uhuk uhuk…jd malu… ^_^
      makasih mba sudah datang mengunjungi..kritik, saran dan juga pujian (hehehehe teteeepp) dari mba
      jadi penyemangat bwt ku terus ngembangin blog ini….

      mba Detty ada blog juga kah??
      mau doooongg… sapa tau kita bisa bertukar pikiran.
      Oia, tinggal dimana mba? mungkin bisa juga ketemuan pas dbistro kalo di jkt.

      Cheers selalu

      -Nadya-

  8. mba nadya..

    salam kenall yya๐Ÿ™‚

    aku mo nanya,, aku kan mahasiswa ni.. pengen juga ngasilin uang sndiri.. tp aku juga ga punya modal yang besar2 banget,,
    jadi aku harus ngpa????

    • Salam kenal JUga Indri..

      Nah dbc Network bisa bgt niy untuk jadi ajang coba2 punya bisnis sendiri..
      Biasa dong mahasiswi pasti lg doyan dandan (awal2 aku kenal make up juga pas kul ^_^)
      bisa bgt nie prosuk2 oriflame dijual ke temen2 mu..

      Untuk cari downline, kalo Indri masi malu2 nawarin ke temennya, kita ajarin ko gimana bisa dapet prospek dari online aja..
      coz sampai saat ini aku dan uplen ku dapet downline dapetnya downline dari online semua lhoo..
      Biasanya temen2 sendiri emang nunggu saksi hidup kesuksesan dulu baru percaya kalo bisnis MLM bisa nguntungin,๐Ÿ™‚

      modalnya cuma Rp. 39.900, ga gede doongg…
      dan yg harus kamu lakukan adalah daftar segera ke :

      http://www.dbc-network.com/index.php?id=Nadya

      uhhuiii… ku tunggu yah…๐Ÿ™‚

    • Maksudnya uang untuk apa ya?

      kalo keluar uang untuk nalangin orderan jelas, tapi bisa diakalin minta customer bayar di muka dulu separo nanti kalo udah ada barang bayar lagi sisanya…
      Yah pinter2nya kita aja untuk kelola uang…

      Sebenernya untuk Pendaftaran uangnya hanya sekali bayar yaitu 39.900..dah itu ajah ga ada lagi…

      Tapiiiii tiap bulan kita mesti beli katalog Oriflamenya kalo mau jualan, iyo dong… pasti setiap bisnis ada modalnya kan? 1 katalog harganya 3500, untuk 5 katalog 10500 (kalo ga salah, nanti saya cek lagi). Naaaahhh untuk balikin modal kita caranya ya lewat jualan dan jualannya downline kita.
      Untuk jualan jelas kita dapat keuntungan langsung + nambah poin untuk bonus,
      untuk jualan downline berapa banyak poin yg di dapet downline akan di dapet uplinenya juga (berarti nambah poin untuk bonus).

      Ga mau jualan dan hanya mau kembangin jaringan? bole aja, tapi krn adanya target 75bp perbulan yg jika tidak tercapai maka web replika di tutup, (jika bulan berikut2nya sudah 75bp akan dibuka lagi) (contoh web replika : http://www.dbc-network.com/index.php?id=Nadya) , sedangkan web replika ini modal (tanpa biaya lagi) kita untuk merekrut prospek, sayang juga kan kalo di tutup. Karena itu banyak member yg memcoba menyiasatinya dengan membeli produk2 sehari untuk dipakai sendiri ajah. Asal selalu dapet bonus tiap bulan ga salah juga dong??!

      Kalo mau jualan aja atau cuma mau jadi member karena mau beli barang2 oriflame dengan harga member juga boleh-boleh aja… Tidak ada larangan sama sekali…

      Menurut saya semua bisnis pasti ada modalnya, dan di Oriflame ini modalnya kecil sekali lho…
      Dan seperti bisnis apa pun baik itu MLM, buka toko, jualan online dll berapa banyak modal uang yg dikeluarkan mungkin selama mampu tidak akan jadi masalah, tapi kalo mau serius mengubah modal itu menjadi keuntungan berkali2 lipat pasti modal uang tidak cukup, perlu adanya modal tekad, modal semangat, modal pantang menyerah, modal waktu, modal kerja keras, dan modal2 lain2nya…
      Setuju bukan??๐Ÿ™‚

  9. Asw… salam kenal,,,

    Mbak, wktu kuliah sy pernah ikutan oriflame thn 2007an. tp krna kebentur skripsi dan ngajar, jd gk keurus lg dah…
    dan skrg bs gk sy ikut gabung?

    • Walaikum salam…
      kalo mba eka tidak memperpanjang keanggotaanya, biasanya sudah angus tu..
      jadi bisa gabung nich…

      mba eka bisa japri saya no. consultantnya?
      jadi bisa saya cek keanggotaanya sudah angus/belum…

      thx & regards,

      -nadya-

  10. mbak nadya,salam kenal y..
    aku tertarik bergabung,tapi koq takut g berjalan y…?
    soalnya aku belum ngerti carany..

    aq orangnya juga pendiam,pemalu.. jd mikir bs g y promosiin kyk gn’an..

    cr promosikan onlineny gmn?
    blm bs bt web jg kyk mbak.. @.@

    • Salam kenal Devina..

      sebelumnya percaya deh devina bukan yg pertama ngomong gini ke saya or consultant lainnya.. :p

      banyaaaakkk bgt yg was was ttg hal ini..
      Termasuk saya sebelumnya..hehehe

      Untuk memberanikan diri kita tiap bulan ada loh training(pertemuan) yg biasanya banyak share dr yg lain termasuk yg punya masalah yg sama.

      Orang pemalu bisa promo ga?
      Jawaban saya bisa bgt, coz disini banyak bgt yg udah membuktikan keterbatasan seperti pemalu, pendiam dll ternyata bisa sukses…

      Kalo dari kisah saya, saya awalnya niat gabung krn sering memakai produk2 oriflame jadi kepingin dapet harga consultantnya ajah..hehehe,

      tapi krn setelah gabung trus baca2 training ko sepertinya mudah yah…
      trus coba2 buat blog,iklan dll sesuai trainingnya, Alhamdulillah bisa seperti skr๐Ÿ™‚

      Awalnya saya kira menjual produk akan sulit, tapi ternyata dgn nunjukin katalog biasanya ada aja yg mau beli..
      coz sebenernya katalog itu yg berjualan.

      Awal saya juga mengira cari prospek sulit krn saya juga orang yg ga bisa komunikasi dgn baik, ternyata pas sudah bener2 praktikin yg ada di training eh bisa juga loh..^_^

      di bisnis ini yg penting :
      1. baca training
      2. Praktek
      3. mandiri
      semua fasilitas n training sudah lengkap. Jadi jika ada merasa punya keterbatasan, lewat training2 (onlen&oflen) kita bisa mendobrak keterbatasan2 kita.
      Semua bisa ko asal kita mau berusaha.

      I believe pendiam & pemalu is something that make us unique..
      Semoga bukan keterbatasan untuk meraih kesuksesan.๐Ÿ˜‰

      Piss….

      _nadyaputhe_

  11. Ping-balik: Double It Campaign: Keuntungan 2X Lipat Bergabung di Des 09! « NadyaPuthe's Blog

  12. Sore mba Nad .., mirip yah panggilan nya kaya yg punya DBC Network .. semoga rezeki nya nti mirip amien ..
    nda jg member DBC Network …
    seru-seru menegangkan memang ;D aku newbie .. salam kenal yaah …
    GD !!

  13. Sis, saya tahun 2010 pernah daftar member dbcn, tp gk aktif alias pasif. Saya ingin gabung lagi bisa gk y. Soaly nmr consultan gk tau kmana ilangy. Jd gk tau gmn ngecek msh aktif ato gk.
    Tq sis:-)

  14. AYO BURUAN,HARI INI KHUSUS PROMO, JADI TUNGGU APA LAGI …
    Hanya dengan Menginstall Software Ini ke
    PC / Komputer / Laptop Anda, dan Melakukan Sedikit “TRIK
    RAHASIA”, Maka Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah Ratusan
    Ribu Hingga Jutaan Rupiah Per Hari..!!

    Info Lengkap Klik Link Dibawah ini :
    http://goo.gl/MGYVmo

    Terimakasih

  15. kalau misalnya kita udah daftar di d’bc,kira2 dapat katalog ngk?untuk jualan ktika saat offline.seperti menawarkan produk diluar jangkauan internet?

  16. Salam kenal mba’ nadya, saya dah joint di oriflame jaringan dbcn juga tapi g langsung tapi gold director saya masuk group ini…sy daftary ke up line sy sj, trus gmn ya caray sy bisa dapat fasilitas spt haly sy daftar langsung di dbcn ya…tq

  17. salam kenal ya mba…mau numpang iklan niih…Kami membuka kesempatan bagi anda yang ingin menjadi pengusaha Travel Haji dan Umroh sendiri…
    Sebuah Perusahaan Travel Haji dan Umroh yang sangat berkembang yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia mengajak anda menjadi pengusaha Travel Haji dan Umroh…
    Anda akan banyak mendapatkan keuntungan disini…selain komisi yang menarik, dapatkan bonus yang sangat besar bila anda menjadi pengusaha travel bersama kami….utk info bisa email detailnya di: qelva354@yahoo.com…tks ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s