About

About Puthê :

Puthe is a young woman who still reaching for her dream. Being an independent woman is one of her dream. Have her own car, house and children too.

Menjadi karyawan di salah satu perusahaan swasta kadang membuatnya bosan, maka terciptalah blog ini.

Cheer 4 Life!!

9 thoughts on “About

    • Alhamdulillah lancar2 aja.
      Kalo untuk yg mendaftar, saya siy setiap minggunya ada aja yg daftar, tapi untuk yg bener2 jd donlen itu laen lg masalahnya :p.
      Jujur saja dalam 4 bulan saya jalanin bisnis ini saya baru dapet 3 donlen (semua dr Onlen).
      Tapi itu termasuk sedikit dibanding temen2 DBC Network yg lain.
      Dan untuk urusan bisnis, ngerjain onlen seperti ini tetep jadi pilihan ku coz aku masi ngantor jadi prioritas ku tetep ke situ.
      Inti sama aja yah semakin banyak pikiran&hati kita tercurah ke sesuatu semakin banyak hasil yg akan kita dapatkan..

      Cheers!!!

  1. Assalamualaikum wr wb..
    Permisi mba nadia, mau promosi sebentar ya.. hehehehe

    Bagi Anda yang ingin mendapatkan sertifikat TOEFL Test berstandart International dengan cara mudah dan cepat…??? silahkan hubungi kami di 021 – 96006489

    Sertifikat TOEFL Test:

    Untuk Promosi kenaikan jabatan
    Untuk Visit Keluar Negri
    Untuk Promosi dari guru honorer menjadi guru tetap
    Untuk Mempermudah sidang skripsi
    Untuk Melamar pekerjaan
    Untuk proses kelanjutan dari S1 ke S2

  2. mb,aku Hanna salah satu anggota Dbc network.msh baru bgt gabung sih🙂 jd masih butuh bnyk bgt bantuan🙂 oiya,aku baru belajar bikin blog,pengen sklian promosi dbc jg. jd mohon ijin ya untuk copas info yg ada di blog mba Nad🙂 supaya bisa ikutn sukses jg🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s