Kakak Inan & The Kidzoona Lippo Puri Mall


Si anak semata wayang yg skr minta dipanggil ‘Kakak’ rasanya belom ke mall klo dia ga main di tempat main mall nya. Jd lah saya bnyk posting beginian. Karena juga si papah ga bolehin post bnyk2 ttg si Kakak takut di culik katanya… 

Ya bener juga sih… Skr kan bnyk orang gilak!

Awas aja ya orang gilak baca2 tulisan sayah!

Jd skr mari kita bicarakan saja tentang tempat bermain di mall yg membuat anak2 bocah dan balita nangis2 minta masuk. Dan kali ini yg diomongin adalah Kidzoona di Lippo Mall Puri. 

Mall yg baru buka 2015 ini luas bgt,  tapi sampai skr bnyk juga yg blm buka pertokoannya. tapi saya mah jalan2nya di lantai paling bawahnya aja tempat si Kidzoona, hypermart dan Erha clinic bermuara. Entah apa yg ada di atas sana aku tak peduli. Yg penting mama senang anak senang semua senang.

Kidzoonanya jd baru buka oktober 2015, jd masi baru masi bersih tapi sayang ga pernah ada diskon. 

 

Kidzoona di Lippo Mall Puri ini lumayan luas n lengkap, lebih besar dikit dari Kidzoona yg ada di Aeon Mall.

Kakak Inan seperti biasa paling demen main perosotan, dan perosotan balon disini tinggiiii bingits, krn takut klo kakak inan meluncur sendiri jd lah si mamay hrs ikut nemenin. Jujur, saya sampe lamaaa bgt diatas perosotan krn takut turun kebawah, si kakak awalnya ragu juga, mukanya seolah menyiratkan “apakah keputusan saya ingin meluncur sudah benar?” Ah galaunya. 

Dan dengan tekad bulat karena ga mau rugi sudah bayar mahal, meluncurlah kami dengan cepat menuju ribuan bola2 plastik yg terhampar dibawah. And I feel free. Macem bocah naik Roller Coaster. Takut tapi asyik, adrenalin yg memabukkan. Haiyaaa… Main perosotan aja si mamay ampe lebay bgt. Pokoknya begitu lah rasanya, emak2 naik perosotan tinggi sambil megangin balita yg blm mengerti nyawa itu apa. Dan setelah itu kita naik bolakbalik, sampe ga takut lagi tapi capek setengah mati naik perosotan tinggi bgt (ya lumayan lah olah raga)

 

Mamay & Papay sebenernya ga keberatan si kakak main ginian terus tiap ke mall. Hitung2 kan buat belajar juga, baik motorik maupun sensorik. Karena selain perosotan ada mainan2 meja seperti kereta2an juga puzzle & rumah2an. Juga mainan yg kita ga mungkin beliin selain karena mahal atau karena ga pas buat anak lelaki. 

   

Ada permainan peran juga lengkap dengan kostum. Iiihh unyu bener si kakak jd sushi chef & pemadam kebakaran. Sebenernya si kakak hobi main2 masakan, tp krn anak laki ya ga pernah dibeliin mainan masak2an. Akhirnya di ngayal sendiri, masak2 pake guling ceritanya jd kompor hehehe. Peralatan masaknya ada di imajinasi kakak inan yg isinya lebih banyak mobil2an, spiderman & perosotan.
 

Sama juga kayak di Playtime aeon disini juga ada mainan hamster untuk manusia, beberapa kali ke tempat main ada kaya ginian juga tapi kakak inan ga pernah tertarik.

Tapi kmrn tumben bener mau naik ini, mungkin krn kita main pas weekday jd sepi karena iti kakak inan iseng mau coba juga. Jd lah kakak inan n mamay berguling2 kaya hamster. Seru juga ternyata #masikecilkecepetangede. Main disini balitanya hrs ditemenin ya bunda, coz khawatir dia bisa kelempar or klo larian2 sekitar sini takut kena balonnya, kan gede tuh.

kidzoona

kidzoona

Hanya saja apa daya si mamay cuma punya ongkos main buat sejam. Jdnya dia meraung-raung ga mau pulang… Aih peningnya kepala ini, mesti deh hrs keluarin bujukan2 maut. 

 
Karena mall ini jaraknya ga terlalu jauh dr rumah n ada Erhanya, jd pasti kita datang kembali.

Kidzoona, nantikan kami ya!!

Alamat:

Lippo Mall Puri ( Lower Ground )

Jam Operasional: 10.00 – 22.00
Harga Tiket Masuk:

Weekdays IDR. 60.000 (1 jam) dan IDR. 90.000 (1 hari/sepuasnya).
Weekend IDR. 90.000 (1 jam) dan IDR. 150.000 (1 hari/sepuasnya).
Pendamping: Gratis 1 orang.
*wajib pakai kaus kaki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s