Keenan and The Bintaro Playparq


Lagi bosan ke mall ceritanya, tapi klo wiken ada anak mall yg bosen di rumah n minta diajak ke mall yg ada air mancurnya.

Ah bosaaannn, kita ke tempat yg ada outdoor activities aja. klo perlu yg ada air mancurnya juga, td nya mo ke ancol, tp kok malay sekali ke tempat yg jauh, coba ke Bintaro Playparq deh, biar kelebihan energi anak mall satu ini tersalurkan.

Dan ternyata memang ga jauh dr rumah, ah kemana aja sih gini hari blom pernah kesana! Berangkat siang jam 2an, ga sampe sejam udah sampe. 

Tiket msk nya kalo hari selasa biasnYa discount, tapi krn ini tgl merah jd tarifnya sama kayak wiken. 100rb untuk anak + 1 pendamping, pendamping berikut nya kena 10rb, jd total kami bergiga 110rb. Kalo hari  kamis katanya buy 1 get 1.

Baru melangkah msk kita lsg suka sama tempat ini. Permainannya bnyk, ada buat main2 air juga dengan air muncrat2 dr tanah. Harapan keenan liat air mancur di hari iti pun kesampaian. 

Sebelum main basah2 krn masi siang (mamay takut item ah) keenan main yg ada di dalem dulu, niat kita sih mo ngadem sambil keenan main sendiri, tapi ternyata ac di dalem ga terlalu dingin, jd kita pun kegerahan.  

arena main di dalem Bintaro Play Park

Arena bermain di dalem ga terlalu besar kayak di Lollip*p, jd untuk yg seusia keenan (2,5 taun) pas bgt, ga perlu diintilin cukup kita liatin aja dr deket dia uda berani sendiri (selalu berani sih, emaknya yg takut 😔).

  

keenan hobi naik perosotan


 

Di Bintaro  Playparq ini tempat main anak2 didalem juga ada tempat makan n kongkow emak2nya. Ada juga tempat yg biasa di book buat acara ulang tahun.

  

hobi juga main ginian

Lelah dan bosan main di dalem keenAn minta main keluar, begitu liat ada air2an lsg deh dia tancap gas.

Disini bukan kolam renang yah, cuma buatain2 air ajah, si keenan walaupun bnyk juga yg bisa dimainin disini tp dia mah konsen aja ama si air muncrat2.

konsen main air mancur


Setelah dibujuk mau juga naik perosotan disini, eh malah sial, bocahnya jatoh krn meluncur kecepatan. Ga nangis siy makanyA gw diemin dulu, tp ni anak ga bgn2, ternyata doi shock n sakit jug sih. Begitu digendong br nangis deh. Keenan pun kapok dan konsen ama air mancur lg. 

jatoh di perosotan ini

keenan ga tertarik main disini

Setelah angin sore makim kenceng, kita udahan main airnya trus mamam dulu. Krn suasana bermain keenan pun susah buat konsen ke makanan, bolak balik minta  naik perosotan dan lompat2an.

ga ada lawannya

ayunan bisa buat bayi juga

masih aja merosot

 
Abis mamam keenan melanjutkan petualangannya. Kali ini mo coba perosotan yg gede ituh, liatnya saja saya seram. Kalo disini keenan mesti diintilin coz tinggi bgt n ga ditutupi busA2 gitu kayak buat yg didalem. Jd kayaknya memang bukan buat toddler se keenan. 

Dengan gagah berani keenan naik keatas, mamay juga ikut sambil cemas gimana klo area permainan ini ga bisa nahan bodi gw…. Sungguh jd orang gemuk itu bnyk pikiran ternyata…

Nyampe atas keenan mau merosot eh tapi rupanya baru inget  klo abis jatoh, akhirnya dia minta turun lg, kasian… Setelah ini keenan jd  mikir panjang dan lama kalo mau turun dari perosotan. 

 

turun lagi

  

Bintaro Play Park

Sore hari pun hampir berlalu, pengunjung satu persatu mulai pulang, tetapi anak ku masi saja betah. Dibujuk apa pun tak mau juga dia angkat kaki dari Bintaro Playparq ini. Akhirnya dipaksa masuk mobil dan diiming2in ke Alfamart dan beli coklat kit kat.

Bisa ditebak  we will come to visit the Bintaro Playparq again soon.

Me n familia love  this place.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s