Keenan – 19 months


And another month goes by…

This little kid is growing so fast. Bahagia bercampur haru, menyaksikan anak lelaki ku tumbuh dari waktu ke waktu. Suka cita bercampur capai luar biasa, menemani si bayi yang kini jadi bocah kecil yg suka tertawa.

Di umur 19 bulan ini sampailah keenan ke bulan suci Ramadhan and of course Idul Fitri yg kedua bagi keenan. Tahun ini kita sholat di rumah nenek (ortu papah)  di Pondok Kopi. Dag dig dug dong mau ajak si bocah kolokan Shalat Ied di lapangan rame2.

image

Keenan with tante uni & nenek

Udah bayangin pasti bakal nangis ni bocah ditinggal mamanya sholat, tapi berharap boleh dong ya.. Dengan bekal sereal Star Honey n Hp samsung yg youtube nya lama bener dibuka dan duduk di sebelah mamah, keenan pun ditinggal sholat Ied. Awalnya anteng tapi ga pake lama ada bayi kecil yg nangis, keenan pun menatap si dede bayi dan lama2 malah ikutan nangis…  Akhirnya dari rakyat pertama si keenan pun digendong mama sampe selesai shalat. Selesai shalat pun kita lsg kabur krn si keenan masi ngantuk gegara biasa bgn jam 8 ini subuh2 udah dimandiinšŸ˜€.

image

Keenan 19 m I Koko

Di umur 19 bulan ini keenan masi aja susah makannya. Tapi punya buah favorit baru yaitu Kelengkeng. Tiap hari makan Kelengkeng ampe kenyang. Giliran nasi dan lauk pauk dia misuh2.
Dan mulai bulan ini keenan mau potty training nih.. Mudah-mudahan lancar ya nan, kan lumayan tu diaper nya jd irit hehehe.

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s