Keenan – 17 month (disapih dadakan)


Bulan ini bulan yg memilukan…
Baru beberapa hari lalu mama keenan ini kluar dari Rs. Pondok Indah Puri Indah gegara nyamuk iblis yg merontokan badan.

Ck ck ck…. sungguh hebat ciptaan Allah, 1 nyamuk sendiri sanggup buat badan sehat jd sakit, kepala serasa ditusuk2, panas tinggi plus menggigil berhari2. Padahal cuma makanan cecak tapi Masyaallah bisa bikin kantong jebol segalaaaa….

image

Keenan 17 month

Jadi ceritanya seminggu deh mama keenan di rawat di rumah sakit gara2 DBD. Dan dengan bersimbah air mata akhirnya harus berpisah sama anak semata wayang. Si bocil pun terpaksa harus pisah ama nenen dan disapih sementara, karena si papah stand by di rs nunggu mama keenan jd lah keenan bobo rame2 sama oma, uyut dan mba yuli. Hasilnya??? Porak porandaaaaaaa….

Keenan blm pernah pisah sama mamanya sehari pun, jd lah dia jejeritan ngamuk nyari mama malem2. Kalo siang sih dia anteng n jadi makan banyak krn ga nenen. Tapi kalo malem baru deh ngamuk.
Kisah dbd ini memang korbannya ga cm mama tapi keenan juga. Mau ga mau keenan hrs dibuat mengerti klo mamanya lg sakit dan papa lg temani mama… akhirnya keenan dengan berurai air mata dadah2 ke foto mama papa yg dipajang di kamar. Bolak balik dia dadah2…. denger cerita ini pun mama keenan jd mewek dan dalem ati makin punya dendam kesumat ama nyamuk aedesaigepti.

Pulang dari rs dengan suka cita disambut rengekan kolokan dari keenan. Kayaknya semua kekolokan buat mama dia simpen berhari2 trus dia umbar2 skr. Tapi sayang masi ga bole nenen karena masi bnyk obat. Akhirnya mpe skr keenan malem2 ngamuk buat uji kesabaran orang rumah.

Weleh2 entah berapa lama lg keenan bertingkah kaya gini. Eniwei ya ikhlasin n enjoy aja dah….

image

Keenan maen Ipad

Dan skr si bocil uda bisa apa sih di 16 bulan hidupnya?

Yg pasti ngomongnya uda pinterrrrr deh. Uda bisa ngomong “papah” dengan faseh, “mamah” juga sering dipake skr ga cm nenen aja manggilnya. Duduk, tutup, buka, nyala sering bgt disebut. Dan sekarang makanan favoritnya adalah Aau (bakpau). Pagi siang malem dia minta aau. No wonder pipinya uda mirip aau.

Bulan depan bakalan cek darah n imunisasi lg nih… mudah2an keenan tetep makan bnyk biar mama ga malu ama ibu dokternya hehehe…

Love u keenan…. ayo yuk boboknya yg cakep biar gedenya cakep juga!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s