Keenan – 10 months


Gubrakkkkkk….

Anaknya Udah 12 bulan br post yg 10 bulan… Bener2 bukan Blogger sejati, karena sejati berjuang pake hati.

Tapi demi blog yg semarak Gpp yah kita post saja kelakuan bayi ga bisa diem tukang makanin mangga ini.

image

Keenan 10 months

1. Udah bisa duduk sendiri, sekarang kalo bangun tidur langsung aja tu duduk trus bangunin emak bapake pake colok2 mata

2. Bisa nunjuk2

4. Makannya Udah lumayan mau, buah kesukaannya mangga n apel, selain itu dia misuh23. Ga bisa dieeeeemmmm

5. Uda bisa ngomong ini dan itu sambil tunjuk2, jd dia sudah bisa mengungkap akan apa yg dia mau

6. suka bgt main sama kucing sampe2 kucing2 tak bertuan itu pada suka bertandang ke rumah minta makan

Keenan sukanya ngegeratak

7. Uda mulai kegedean di baby walker ya jd kaki bawah suka lecet…. Tuh kan keenan, ini pertanda km hrs bisa jalan niy

8. Alhamdulillah setiap hari bersama we can conclude that you are a happy kid… Bnyk ketawa, bnyk senyum, you make all around smile with you

9. Caper, alias suka cari perhatian n gemar diperhatikan, klo ga di perhatiin bakal ditegur dulu kok sama keenan. Pokoknya keenan is a “HEy, look at me” baby

Dan ya lupa saya deh….

Pokoknya alhamdulillah keenan sehat terus, walo susah makan, aktif bgt sampe mamanya Kurusan (tgl 2 kilo lg woi jd berat Sblm hamil *bangga*)

Ayoooo keenan continue our adventure…  *cup cup cup*

image

Keenan uda bisa berdiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s