Keenan 6 Bulan = lulus Asix


image

Di Tanggal 23 juni 2013 ini, anak ku yg unyu2 akhirnya genap 6 bulan…

hip hip horaaayyyyyyy!!

alhamdulillah lulus Asi Exclusive…. Lega rasanya uda lolos asi 1 semester, perjuangannya ampuuun! Sekarang2 pas udah resign sih ga berat, beratnya itu pas masi kerja, asi ku kan ga bnyk bgt ampe tumpe2 kaya jupe gitu, jd musti paling ga 3 x pumping di kantor dengan rentang waktu kira2 30-60 menit skali pumping. Bisa dibayangkan kan ga enaknya ijin2 pumping terus… tapi masi untung sih kerjaan di kantor ga bnyk jd bs langsung tenggo setenggo tenggonya, pokoknya mama keenan hrs cepet pulang biar oma ga buka botol asip lagi hehehe…

Awalnya frezer penuh sama Asip, baruu aja seminggu masuk kantor uda ludeess coz hasil pumpingnya ga ngejar. Awal2 kerja saya pumping 5 botol (1 di rumah + 4 di kantor), keenan minumnya 6 botol. Pas akhirnya bisa mompa sampe 6 botol, keenan minumnya uda 8 botol aja gitu…. Seneng sih berarti keenan sehat n chubby selalu, tp mompanya itu lhooooooo… Belom lg pas sakit ga bs nenenin keenan langsung n bedrest, ihik…sutrisno dey klo buka buka freezer…

ah tapi alhamdulillah itu masa lalu, ketika tak disangka tak dinyana saya harus resign, then I feel like it’s a sign!!! Mungkin Allah mau saya memeberi asix buat keenan tanpa ada beban jdnya harus di rumah, yauda resign de. Dan Alhamdulliah resign mama keenan ga percuma, keenan n mama jd lebih deket dan akhirnya asix terpenuhi juga *cup cup cup keenan*

yuuu kita lanjutin ke S2 nya keenan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s