About Motherhood


Cieee gaya banget yg udah jadi emak2!

anak belon juga 1semester mau ngomongin motherhood…. Ya ga papa dong ya toh blog gw inih….

Apa sih rasanya punya anak? 

Keenan

Keenan Delviandra Husni at 5 months

sampe sekarang masi belom percaya lho bayi mungil ndut lucu ini anak saya..  It was very hard at the 1st time, pasti semua newly parents sama yah, walo pas hamdun uda susah tidur eh ternyata ga ada apa2nya dibanding ngasuh bayi.. Terutama pas masi newborn, mimik cucu 2 jam sekali, walo PD lecet sakit tak terkira harus tahan n sabar demi sayang anak, malem ga bisa tidor siang apalagi. Tapiiiiii masi aja ya semua orang pengen punya anak?! Abis lucu siiiyyy, biar kata ini body ga bisa kurus lagi rela deh demi liat anak sehat, ketawa2 ga bisa diem.

Gitu doang?

ya engga laaahhh… Pastinya banyak cerita, banyak drama dan ada pula air mata [jeng jeng jeng jeng!!!]. Kata orang hidup akan berubah ketika punya anak, and i agree. mungkin klo terlihat dari luar masi sama aja (kalo kita ga bicara body), but in the inside yes i am changed. Tak pernah terbayang sebelumnya manusia kecil tanpa kata dan bicara, tanpa pinta ataupun permohonan dapat mengiskis ego dan mengubah persepsi dan prioritas manusia dewasa hanya dengan senyum kecilnya.  Ketika tangam kecilnya itu menggenggam jari manis ku duh kurasa menggenggam kehidupan. Lalu dunia di sekitar manusia kecil ini pun tertawa, Karenanya untuk mu adalah segalanya.

Suka dukanya? Dukanya dulu deh! 

Capek yah ngurus bayi, kirain dulu klo jadi housewife bisa bobok2 ciang, oalah ternyata eh ternyata, gendong sana gendong sini terooss, gw mpe heran knp gw ga kurus2 juga… Dulu niatnya ga mau lama miara badan bekas hamil (gendut), nah ini ampe anak uda mau 8 kg emaknya masi aja kliatan kaya orang hamil 😣. Well ambil positipnya aja, paling ga masi sering dikasi duduk ama orang apalagi klo pake atraksi elus2 perut segala hehehehe….

then the Suka now…

banyaaaaaaaaakkkkkkk….. Pokonya biar lagi cape, marah, iri, dengki atau pun khianat, liat senyumnya keenan langsung deh tralalatrilili dunia pun bersemi kembali. Sekarang karena uda bisa ketawa cekakakan whoooaaa makin bahagia lagi tiap hari. Ga percuma jadi IRT klo tiap hari ditemenin ama anank begini lucu…

The greatest moment?

Every breastfeeding time, rasanya menyatu lagi sama keenan seperti masih dikandungan, apalagi keenan suka sambil gemgam jari mamanya, papa pun cemburu, dia bilang keenan and mama romantis! hehehehehe… Dan lebih meluluhlantahkan hati pas mimik keenan suka liat muka mamahnya, mata yang bulat selalu makes my heart melting!!! Pas dibalas pandangan nya sambil senyum eh keenan ikutan senyum… Ddududududu, such a wonderful woorrlddd..

what does Motherhood means to me?

it’s new, it’s strange, but somehow i feel it’s beautiful. Kadang it fears me a lot membayangkan   diri gw yang masi semrawut ini harus bertanggung jawab atas segala hal sekecil2nya atas seseorang. segala yang terjadi 5 bulan ini pastinya ga ada seujung kuku pun dibanding masa2 yang ada di depan kita. I have to be ready, I must learn a lot. Having a child is a greatest gift, and this gift will grow in my hand. Ku berdoa semoga aku bisa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s