30 weeks Update


Apa kabar anak ku?

Tadi mama papa ketemu kamu loh, kamu sadar ga yah??

Papa mama seneng banget tiap ketemu kamu, apalagi kata Dr. Maria kamu sehat n tumbuh besar. Katanya di umur 30 minggu ini kamu sekarang beratnya 1600 gram loh dan semua yang ada dikandungan mama normal! dan Alhamdulillah mama udah naek 13 kg *hihihihi*. Eh papa juga ga mau kalah loh sama kita, perutnya aja udah sama kayak mama😀 .

Gatel-gatel mama sekarang udah jauh berkurang berkurang berkat diet protein, sampe2 klo ke rumah oma dimasakin Sop aja kayak buat sepupu kamu Kenzi. Tapi mama susah bobo nih, kamunya makin gede digendong pas bobo soalnya, trus malem2 ternyata hobi kamu main yahhh… aduh nak, gpp deh sekarang mamanya susah tidur, klo kamu keluar pas mama papa lebih susah yah bobo nya… tapi asal kamu sehat dan aktif terus kayak sekarang itu buat papa mama lebih dari bersyukur loh.

 

Oia, kata Dr. Maria kamu sekarang kepalanya sudah dibawah, duuhh pinternya… tetep disitu terus yah betah2in jgn bosen2 hehehhe, klo kamu ga sungsang nanti lahirannya insyaallah gampang. Mudah2an minggu ke 37 kepala mu sudah masuk panggul mama yah, jadi kita semua bisa ketemu kamu secepatnya.. Semuanya berdoa semoga kelahiran kamu lancar, mudah dan selamat.

Makanya mama sekarang lagi belajar Hypnobirth dari buku biar bisa relax dan kamu ga stress pas waktu lahiran nanti. nanti papa mama juga mau ambil kelas senam hamil biar kita semua bugar selalu hehehe…

Btw, Papa lagi cari nama panjang buat kamu, nama panggilan kamu mama yang kasih loh… hasil dari keseringan baca Novel mba Dee🙂

Sudah dulu yah anak manis, mama harus kerja lagi…

Mama janji akan lebih jaga kesehatan mama biar kamu terus tumbuh sehat dan kuat!

dan semoga Papa ga menemukan nama aneh2 ya nak..

 

See you soon dear..

 

with Love,

-Mommy and Daddy-

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s