Me vs. On time


Di post sebelumnya, gw kemukakan dengan gamblang bahwa gw adalah manusia dengan kelemahan mentaati peraturan untuk menunaikan janji sesuai kontrak yang berlaku di perjanjian manapun untuk datang tepat waktu.

Gw yakin telat adalah hal yang negatif dan setiap harinya gw menyesal akan ketelatan gw dan selalu berharap bisa memutar waktu dan mengisi waktu gw bukan dengan hal2 konyol or hal2 sepele yg bisa dikerjakan nanti dan lebih menyiapkan diri untuk memenuhi harapan semua orang atas kedatangan gw.

I wish I don’t always say “if I…”, “I wish I..“, “coba klo td gw…”, “harusnya td gw..“ To my self all the time.

Tapi sebenernya ada 1 telat yang gw nantikan. Telat yang akan membawa perubahan dunia. Telat yang akan membuat semuanya bahagia. Telat sebagai tanda terkabulnya doa2. Telat yang tidak lagi menjadi pertanyaan.

Telat yang Positif.

Because just like my body react to some kind of appointments, I’m gonna be late. Sebaliknya tubuh gw dengan siklus 26 hari selalu bereaksi ON TIME. Setiap bulan tanpa harus diingetin, dibangunin, dialarmin dll selalu hadir tepat waktu. Selalu maju 4 hari dari tanggal bulan sebelumnya. Maju teruss pantang mundur. On Time again and again. Tanpa memberi gw sekali pun kesempatan bertanya “kok telat bulan ini? Apakah ini..? Apakah itu..?”

Hiks….

It’s been more than a year now…
And it’s killing me…
I never want something so bad in my life before…
And in fact it’s not an easy way for us to get while some other people can’t appreciate it and do horrible things, it just seems not fair!!

Huuufffttt…

Did I say “not fair?” before?

Walah..
Sepertinya memang gw harus dididik untuk hidup penuh syukur. Sebelum gw meminta ini itu yang mungkin memang belum pantas untuk gw memikulnya. Menghargai semua hal yang telah ada dan masih ada untuk gw di dunia. Berkonsentrasi kepada apa yang sudah dikarunikan oleh-Nya bukan stress karena belum juga kebagian karunia yang itu.

So now I’m gonna try to wipe my tears and hug my hubby and also my family. Because I know I’m blessed.
Late or On time, positive or still negative..
I know my world is full with Your blessed.

Semoga Kau segerakan karunia mu untuk melengkapkan keluarga kecil kami ya اللّهُ .
‎​‎​آمِّينَ​ آمِّينَ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

Tinggalkan Balasan

