my wedding is coming


 

Insyaallah dalam waktu kurang dr 40 jam gw akan menjadi seorang istri..

Everybody ask me how I feel about it, and I never know how to answer that because I don’t know the right feeling that I feel for it.

I feel nervous because this is what I’m waiting for years.. Little girl always dream to become bride, huh? Setomboi apa pun gw dahulu but yes, I dreamed about it too.. Dan tidak sampai 40 jam nanti insyaallah mimpi ini akan terwujud. Just like every dream come true, I still can’t believe it’s happening to me!!!

Then I feel exited, mengangankan kesenangan akan memulai hidup baru, dimana ga lagi bergantung ortu, setiap hari bersama pujaan hati, saling mengasihi dan memberi, pulang ngantor jadi senang hati.

But then I feel scare, scare to believe and realize that this is not a happy ending world. Someday after the honeymoon our day will be filled with anger, tired, yelling at each other, tears.. Ooo God.. Gw sudah melalui ini pas jaman pacaran, sometimes I feel weak and many times I try to give up. Bagaimana pas rumah tangga nanti pas persoalan bukan lg masalah terlambat jemput atau mau nonton apa?

Lalu gw banyak interospeksi diri, sebagai anak gw ini pembangkang tapi penurut, mksdnya maunya melakukan apa pun yg ekstrem, mau jadi ‘the player’ kalo istilahnya andrea hirata, tapi apa daya semua masukan dr ortu membuat ku tak berdaya dan selalu menjadi ‘safe player’. Not their fault, the blame is on me..I think I’m just a coward.
Sebagai pacar gw juga ga bisa dibilang penurut, beberapa kali liat temen yg nurut bgt ama pacarnya, padahal dulu kita masi kuliah, masi jauh dr persoalan biduk rumah tangga. Nah si temen ini kemana2 selalu ama pacar, jalan ama temen2 cewe dilarang, jalan ama temen cowo ya apalagi, si temen gw ini nurut aja di larang2, eh pas uda kesini putus juga.. Wah wah entah berapa banyak momen remaja nan indah yg terlewatkan gara2 perkara harus nurut ama lelaki. Singkat kata (padahal uda ngomong panjang lebar) I’m not that kind of girl. I have my own mind, I have my own voice, I have my own feet. if a man love me enough they will know we will walk side by side. I do have a vote for choosing our way.

Halah banyak gaya gw.. Pada akhirnya sikap ini banyak membuat diri gw negatif. Tapi pada akhirnya juga segala ke negatifan itu yg merubah hubungan pacaran ini melangkah dengan lebih baik dan dewasa.

What would it be if someone like me become a wife and also a Mother??? Siapa kah gw yg bisa menyandang 2 gelar yg harusnya dibebani ke perempuan2 bijaksana itu?

Sebagai pekerja gw ini last minute person, sebagai wanita gw ini ceroboh dan tergesa2, sebagai kawan gw kurang simpati, sebagai makhluk اللّهُ maaf saya sering khilaf berkelakuan sesuka hati.

Alah alah.. 40 jam sudah berkurang lagi detik ini, now I realize that there’s no turn back.. And I don’t wanna turn back! This is my moment, and I feel that I wanna enjoy it, akan gw resapi hari2 ini setiap detiknya. Perkara masa depan semua masi misteri, toh gw ga akan sendiri, nanti ada lelaki pilihan illahi, jawaban dari seluruh doa dan shalat ku saban hari. Dengan menyadari semua ini, modal 6 tahun pacaran dengan dinamika pribadi dan pendirian yang terus bergonta ganti, insyallah dikuat kan lah hati. Musnahkan lah ego berlebih dari dalam diri kami ya Rabb.. Jadi kan lah rumah tangga kami sakinah, mawaddah, warohmah dan barokah.. Amiiinnnnn..

And now I feel tired..

This bride need some sleep..

Alone..

Gimana ya rasanya pas lusa tidur ada yg nemenin?

Halah.. I feel nervous lagih..

Huaaoomm..

Posted with WordPress for BlackBerry.

5 thoughts on “my wedding is coming

  1. mba nadya salam kenal y, sya bunga. Anyway, congratz y bwt weddingnya mba..smoga mnj keluarga sakinah mawaddah warohmah. Amin. O iya..bbrp x sy sk bc ttg review mba , menarik dan informatif. Sy jg cukup kebantu dg review mba. Sdkt bnyk tnyt qt ada kesamaan lho, tempat tinggal qt sm, di ciledug, tp aku gk tau y ttg salon ++ itu xixi.. O iya kl blh mnt tlg sy bs mnt info mba pake ppaket dr puspita sawargi gk?wkt itu brp undangan? Aku rencananya mau di depnaker (sebelahan y??:)) trs u rumah manten pricenya brp? O iya mba, wkt itu ngadainnya pagi atw malam? Soalnya resepriku malam, tp msh bingung untuk akad diadakannya pagi drmh atau sore di masjid depnaker y? Coz aku jg ada upacara adat jawanya:( mhn sarannya y mba nadya..thnk u b4:)

  2. halo mba nadya slam kenal, sy bunga. anyway congratz y bwt weddingnya…smg mnj keluarga yg sakinah, mawaddah n warohmah:) sy senang bgt dg review mba nadya, coz secara sy jg mau merit, jdnya merasa terbantu sekali dg reviewnya yg informatif. sdktnya kita ada yg mirip loh, sama2 tinggal di ciledug:)) btw kl blh sy tau, berapa harga paket yg mba ambil di puspita sawargi? trs untuk rumah mantennya brp? sy rencana ngambil di depnaker. btw, wedding mba pagi atw malam? mslhnya sy msh bingung, resepsi sy diadakannya malam, mana yg lbh baik u akad nikah y? akad pagi dirumah atau akad sore di masjid depnaker? mohon sarannya y mba nadya. thanks b4 yaa:)

    • Halo salam kenal juga bunga, makasih udah mampir dan baca2, seneng bgt juga ternyata ada merasa terbantu. Makasih juga doanya semoga persiapan pernikahan kamu juga lancar yah, supaya insyaalah jadi keluarga sakinah mawaddah barokah juga🙂.
      ciledug sebelah mana niy?? moga2 salon ++ itu udah tutup hahahah.
      aku acaranya siang jd akadnya pagi, kalo kata perias siy dia lebih suka yg akad pagi tapi resepsi malem jadi ga buru2 n bisa di ganti2 antara make up akad and make up resepsinya, coz kalo dari pagi ke siang paling diganti2 aksesoris dan makenya dikit2 coz ga keburu waktu. Tapi enaknya kalo akadnya sore brktnya ga pagi2 buta kayak aku kmrn, jam 4 lewat uda brkt dr ciledug.
      btw, untuk info pricenya aku kirim proposal nya aja yah ke email mu, tapi aku adanya yg harga yg belom aku nego n belom tambahan2 gubugnya.. aku kirim ntar malem yah coz filenya ada di rumah.
      untuk roemah manten kalo aku liat dari webnya :http://www.venirahman.com siy untuk paket aku (Paket 4) itu 10 juta (make by veni rahman bukan asisten, kalo asisten 8juta), krn aku dari paketan PS jadi dia ngasih harga 6 juta (kalo sama asisten 4 juta)…jauh juga kan kalo ga rekanan..
      oke deh thx bgt udah mampir2.. aku kirim proposalnya yah, atau aku ada proposal dari beberapa catering, mau semuanya?

  3. Ping-balik: Kebaya Roemah Manten Veni Rahman - Sepatu Adalah Bagian Dari Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s