Perawatan Pranikah di Sari Salon Bintaro


Kalo ketemu orang baik kluarga atau pun teman lama yg tau gw mo merit bentar lagi, pasti mereka komentar “waaah pasti lagi rajin luluran ya?”
Wkwkwkwk.. Boro2 deh..
Yg ada banyak ribet ngurusin nikahan and also kerjaan, jadi ngurusin diri sendiri diurutkan di paling belakang deh.

Tapi memang entah mengapa gw memang cewe yg males ke salon.. Perawatan rambut,kulit(kecuali wajah),jari jemari dan lainlain itu ga pernah membuat tertarik. Salon it’s soooooo boring!

Tapi demi cantik memukau (haiiaah) di hari BESHAR gw nanti, apa pun deeeehh dijalanin!!hehehe seumur hidup sekali gi tu loh, masa’ males2an..gak ah!!

Jadi lah gw n wia-my beloved friend and also bride to be, cari salon yg oke dgn harga yg oke juga :p (tentunyaaaa). Setelah tanya kiri kanan dapatlah kita salon murmer tapi ga murahan di daerah bintaro, namanya SARI SALON. Tanpa buang waktu kita pun lsg datang icip2 dulu sembari ngabuburit.

Memang agak jauh dr rumah kita di kawasan ciledug, tapi mau gimana lg, di ciledug ga ada salon gede yg oke dgn harga yg terjangkau. Yang ada gw malah nemu salon ++ pas googling!! (Kalo nemu web itu lg, bakal gw catet alamatnya n lsg aduin FPI pokoknya!!) Begitu sampai sana ternyata tu salon gede juga, ada dalem ruko berlantai 2, yg bawah untuk perawatan rambut n menipedi yg atas untuk perawatan tubuh macem spa, sauna dll..

Awalnya mau ambil paket preweddingnya, tapi ternyata hanya bisa pas weekday, jadi gw coba lulur memutihkan badan + sauna badan aja, harganya memang murmer untuk salon gede begini, cukup 37ribu sajah, dan gw juga mencoba ratusnya seharga 20rb. Wia yg lebi tertarik dgn perawatan rambut memilih untuk hair spa aja, seharga 25 rb..Rata2 perawatan lainnya harganya seginian, untuk spa nya 95an klo ga salah. Murmer kaaan?

Tapi tetep aja gw bosen.. Pas luluran bukannya rileks malah sempet bbm-an ama pAcar..hehehe padahal durasinya ga lama bgt, cuma 2 jam lah untuk luluran n ratusnya… Gimana kalo gw spa yg 4 jam yahhh??? Mungkin lebi enak kalo bawa temen2 segambreng jd rame..better do this next time!

Kesan yg gw dpt untuk sari salon bintaro ini hmmmm… Yah bagus2 aja siy, sesuai harga, heee gw ga tau soalnya salon lain kayak gimana, yg pasti siy pelanggan nya banyak dari mudamudi ampe ibu2, gw perhatikan sepertinya banyak yg memang sudah jadi langganan. Mba2nya ramah n enak2, ga ada yg jutek, tapi sepertinya yg jd resepsionis depan agak kurang menguasai yg dijual jadi pas nanya2 malah ga konek mulu.. Oia, pas di steam gw juga ga sampe yg memanas gitu, coz that was my 1st time jd gw diem aja ga komen or tanya apa2, tapi cuma membatin “ko kalo liat di tipi ga begini yah?!”. Pas gw selesai semua n melihat ada yg di steam sampe ngepul2 persis yg gw liat di tipi gw tanya mba nya knapa gw ga sampe kaya begitu, eh si mba nya cuma bilang itu krn alat gw bocor, abis itu dia lsg ngeluyur pergi menghindar.. Haiiiaahh dodol bgt! Krn lg puasa,males cari2 ribut..lgan dia sudah melulur gw dgn baik jadi gw biarkan saja si mba dan rasa bersalahnya (atau tidak) berlalu.

Untuk wia dan hair spa nya sepertinya baik2 saja, coz wia orangnya nya bawel, tapi kali itu dia puas2 saja. Gw sendiri tidak tertarik dgn hair treatmentnya, ini dikarenakan tempat cewe n cowonya ga di pisah.. Oke lah semua salon juga begitu ya? Tapi biasanya gw cuma motong rambut doang setaun sekali. Tapi kalo treatment kayak hair spa dll gitu kan biasanya di pijit juga sehingga banyak yg memakai kemben saja, jadi risih aja gw kalo bayak cowo lalu lalang. Si wia kebetulan sudah sengaja memakai tank top dr rumah jd ga pake kemben si salon, nice tips 4 all yg risih pake kemben salon hehehehe.. Tapi tank top masi terlalu terbuka buat gw n pokoknya gw ga suka ada cowo selain banci di salon, so I’m not gonna try it also..🙂

Selain soal itu ga ada masalah yg lain, ratusnya oke, lulurnya oke, harganya oke.. Gw pun rekomen salon ini untuk penduduk bintaro dan sekitarnya terutama ciledug yg cuma punya salon ++. Kalo kamu punya salon kesayangan bole tu infonya… Di tunggu info2 salon lain sekitar ciledug-bintaro dan sekitarnya yaaahhh..

Next time I’ll be back for spa.. (Uughh 4 jam!)

8 thoughts on “Perawatan Pranikah di Sari Salon Bintaro

  1. tolong para untuk para sp tebet kalo sama karyawan jangan galak2 n apa2 denda2 terus,kasihan mereka jga banyak kebutuhanya. sekarang susah cari karyawan yang rajin kaya mereka mau piket.

  2. Ping-balik: Sewa Kebaya Pesta Di Bintaro - Tips Memilih Baju Kebaya

  3. Ping-balik: Perawatan Wajah Di Salon | Tips Perawatan Muka

Tinggalkan Balasan

