20 things Nni want to do/have before Nni die


Hohohoho….

Setelah gw menuliskan mimpi2 gw, gw pun meminta pria ku untuk melakukan hal serupa… Tujuannnya adalah biar kita bisa saling mengingatkan ketika sedang jatuh agar bisa berdiri lagi!!

Semoga dalam perjalanan hidup kita, Allah memberikan kami kemudahan dalam menggapai cita2 kami..Amien!!

Tak mau kalah, Nni’s Dream akan gw posting juga ke khalayak ramai!! heheheh nih dia :

1. Punya Rumah Juga nih…

2. Pendidikan Setinggi-tingginya!!!

3. Punya bisnis Beras… hehehehe (Tapi itu yang ada dipikiran aku sekarang!!)

4. Pengen kerja overseas minimal eropa!!!

5. Pengen Punya mobil sendiri

6. Pengen punya keluarga (Harus taun depan juga!!!)

7. Pengen Punya studio music

8. Pengen punya kolam renang

9. Pengen ajak orang tua haji lagi! (Harus!!!!)

10. Pengan Nonton konser Orkestra.

11. Pengen punya gazebo.

12. Bisa MASAK!!! suka nonton masak2 soalnya dari dulu

13. Pengen punya Teleskop (Suka banget sama objek-objek Luar angkasa)

14. Pengen jago nyanyi kaya dulu!! hahaha… kurang pede sekarang

15. Punya body Keren

16. Pengen Ice skating beneran!!!!

17. Pengen naik Haji

18. Pengen Punya kamar yang super duper nyaman!!

19. Sehat

20. Iman makin bertambah Amien…………. YES I CAN!!!!

4 thoughts on “20 things Nni want to do/have before Nni die

  1. 4. Pengen kerja overseas minimal eropa!!!
    maksimal akherat😀😛

    hahaha, pasti bisa deh nad, percaya deh, asal rajin usaha ama berdoa aja…

    • hahaha makasih Rip!

      btw yg ini bukan wish list gw kaleeee..tapi cowo gw..
      wish list gw di post yg satu lg sebelum ini…

      tapi tetep makaih doanya!!!

Tinggalkan Balasan

