Wedding Invitation


Sekarang waktunya pilih-pilih Kartu Undangaaaann!!!!

Ngaku deh, pasti kalo kita yg terima undangan dari orang kita suka kritik2 tu undangan..hehehe apa gw doang???

Tapi walau tidak ada peraturan tertulis, kartu undangan biasanya direpresentasikan sebagai keseluruhan acara pesta itu nantinya… Yah memang siy don’t judge book by it’s cover, tapi hal2 sepele ini yg kita simpen buat memori di masa depan bukan?? Jadi walau pun ntar juga kartu undangan kita dibuang orang, ga ada salahnya tetep bikin kesan yg baik dalam mengundang tamu yg pastinya kita harapkan hadir

nah..dari hasil telusur kiri kanan, didapatlah beberapa undangan yg cocok di hati gw..(walau masih gw pengen modif kiri kanan)…. Liat Yuk :

ria-ical Ini dari Hikari Card, aku suka bentuknya coz simple tapi elegan, trus ada warna pink nya juga (eh ungu ya? gpp deh mirip!)…Tinggal dalemnya tambah foto gw..(hehehe ini it’s a must)… ummm…sepertinya kurang sesuatu?? apa ya?
zora-dono-1 Ini juga dari Hikari Card (Linknya ada di wedLink ya!)Keren, Elegan..tapi ko agak rumit y???
asti-heru Hikari Juga nih, agak2 terkesan tradisional, warnanya juga kalem n elegan…bagus nih….. Keren…bentar-bentar gw pikir dulu..
gatia-dendy Ini dar hikari..bagus, elegan tapi kurang gimanaaaaa gitu…
dococard_24 Yg ini dari Doco Card, Keren yah!Black and white never die!!Pita hijau di tengahnya juga ga mengganggu malah memberi
kesan manis!

Aku Suka ini!!

febbi-farel-friska-donni Another from Hikari, aku sukaaaaa bgt bgt bgt!Desainnya maniez bgt dgn aksen pita yg soo sweeetttt… aku siy prefer yg ungu itu, mungkin bakal ku ganti kali yah warnanya, tapi sepertinya dah bagus begitu.. pokoknya suka bgt!!
alin-fitro Hikari lg nih, Yg ini bagus n elegan, warnanya siy kurang suka, ungu nya terlalu tua, tapi keseluruhan desain oke lah!!
jm_10 Yg ini dari dari Jasmine..Aku suka sama konsep beberapa gambar di dalem kotaknya, mungkin akan gw rubah pake foto2 gw sendiri..(eh ga jadi ah malu)N absolutely I don’t like the Color…

Menurut gw item-Hijau akan lebih menarik..

ah ga mau ah, desain ini keramean but ga terkesan ceria..ga gw bgt

dococard_15 Belah kiri ini Invitation Card dari Doco Card (Link nya juga dah ada di WedLink sebelah kanan yah!)Colorfull, Ceria..kayaknya desainnya gw banget gitu loh!ummm..Tunggu2!! mo samain dulu deh ama tema weddingnya, jgn sampe ga nyambung gitu, INGAT!! Invitation Card represent your wedding

Kesimpulan : Jatuh cinta ama Hikari Card..

Alamat nya nih :

1. Hikari Card

Karet Karya II No. 20 Setiabudi – Jakarta Selatan
(ONLY BY APPOINTMENT )

021-91516864
contact@hikaricard.com

2. Jasmine Invitation

Bandung
( Main showroom and workshop)
Jl. Cibadak 242 Bandung
Tel. +62-22-6014434
Mob. +62-8122372455
Email. jasminecard@bdg.centrin.net.id

Makassar
Gading Art
Ruko Mirah I / C 19 – Panakkukang Mas
Tel. 0411 – 5209808

Pekanbaru
Soul2Soul
Jl. Dahlia No. 48 D Pekanbaru
Tel. 0761 – 7728599

Medan
Cherrie’s
Jl. Sutomo No. 197 Medan
Tel. 061 – 4534448 Mob. 08126541929

3. Doco Card

Jl. Agung Utara Raya No. 1
Blok A 36A Sunter Agung
Jakarta Utara 14350
Phone : (021) 6471 5084,6400 691
Fax : (021) 6471 5096
sales@dococards.com

Tinggalkan Balasan

