Β Malang for Vacation (Day 1)


Ceritanya sekeluarga lagi di Surabaya. Bocen di surabaya yg panas kita mau ngadem2 dikit ke Malang. 

So off we go to Malang…

Naik mobil butuh sekitar 2 jam, lumayan deket kalo pake tol, krn kita mampir makan di rest area dulu jd sekitar 3 jam baru sampe.

Udah jauh2 ke Malang enaknya kemana yaaaaa???

Wah banyak tempat wisata kalo di Malang ternyata, malah bnyk bgt sampe kita hrs prioritasin tempat mana yg paling Rugi klo kita ga kesana. N Paling cocok buat liburan sekeluarga juga.

So for this short holiday in Malang we go to : 
Day 1 : 


Berdasarkan info kirikanan yg kita timang2, kita pilih ke Jatim Park 2 aka Batu Secret Zoo. Why?? Because we have been to Ragunan & it’s really not a nice place to see the animals & also have a family vacation. Si kakak pun disana gak enjoy & panaass bgt yaaa, yah namanya juga jakarta.

Jadi sekarang kita mau ke kebun Binatang lg di Batu Secret Zoo yg tersohor di tanah jawa, bales dendam sama ragunan.

Dari malang sampai ke Batu butuh sekitar 1 jam lebih. Sebenernya ga terlalu jauh tapi ternyata Malang itu macet yah, sama aja kaya di Jakarta. Ga tau sih klo ga pas bukan hari2 libur lebaran gimana, yg jelas lumayan juga macetnya yg kita rasain.


Sampe sana lsg beli tiket yg alhamdulillah diskon 20% untuk pemegang cc BCA. Klo dibanding Ragunan yg tiket masuknya murah bgt, ke Batu Secret Zoo ya termasuk mahal (klo ga salah 70an setelah diskon). Tapi pas masuk ke dalemnya, walaahhhhh tempatnya keren bgt!!! Koleksi Hewan2nya lengkap, tempatnya bagus, ga jorok. 

Ga seperti ragunan yg jika mau lihat hewan2nya kita bebas jalannya mau ke kiri kanan depan belakang, di Batu Secret Zoo jalannya diarahkan. Jadi semuanya jalan melalui jalur yg sama jd pengunjung walau padat ga saling bentrok.

Karena areanya luas bgt, ada penyewaan e-bike segala. Itu lho motor kecil yg biasa dinaikin orang bule yg uda jompo ga bs jalan. Gengsi ah kita pan masi muda belia masak pake gituan. Dan kita pun jalan.. Jalan teruuuss dan akhirnya GEMPOR!!!

Ah ga nyangka kalau kebun binatang ini luas bgt!

Selain binatang di Batu Secret Zoo ini juga Ada waterparknya. Terusss  ada playparknya juga. Lengkap bgt deh, kalau dipikir2 lagi ternyata 70rb nya worthed bgt karena semuanya dpt.

Jd selain lihat binatang2, si kakak juga antusias sampe ga mau lanjut jalan lg krn main di playparknya. Kita emang sengaja ga main di waterpark karena beberapa hari sblmnya uda main di Ocean park bsd & pastinya main2 air bikin kakak lebih ga mau melanjutkan perjalanan.


I think for the animal the best is when we saw the lion, tiger etc. Pokoknya wilayah binatang buas itu lah. Unlike in Ragunan yg kita liatnya dari atas & si singa ada jauh dibawah, di sini kita bisa liat lsg deket bgt karena kandangnya ada depan mata dan dipisahkan lewat kaca. Jd pas lewat kandangnya itu beneran si singa deket bgt sama kita. Baru keliatan ih ternyata gede bgt!


Bagian under the sea juga okeh bgt, mirip2 sama sea world ancol or museum bahari nya TMII.

Terakhir kita ke museum satwanya, isinya satwa yang sudah diawetkan atau berupa patung rekonstruksi. Koleksinya binatang2 dari berbagai negara yg bisa kita nikamti dalam bentuk diorama. 


Jatim park ini tutup jam 17.00, puas bgt kesini pokoknya. Pengen kesini lagi kali kakak mungkin uda sd jd dia lebih tertarik & uda ga perlu digendong kali yaaa hehehe 😁. Satu hal yg kami sesalkan adalah kami terlalu sombong untuk pakai ebike, jd kaki nyut2an bgt! Di hotel lsg rendem kaki di wastafel pake garem… πŸ˜–.
Day 2 nanti yaw!!

Iklan

Lost in Surabaya (Pantai Kenjeran)


Selamat lebaran semuanyaaa…

Selamat mudiikkk!!! Hihihihi…
Sejak menikah, kami sekeluarga tidak pernah yg namanya mudik aka pulang kampung sekalipun.. Soooooo tanah cirebon telah lama kita tak bersua dan tanah celebes belum pernah ku injak. 

Semangat mudik yg dirasa orang2 pas mau idul fitri tidak pernah mengganggu semangat “hore bentar lg jakarta sepi” kami.

Tapi sebagai ibu RT yg butuh hiburan, rasa2nya momen si Papoy banyak cuti pas bgt buat liburan keluarga. Kapan lagi kan??

Ketika si Papah harus dinas ke Surabaya rasanya pas bgt nih kita tebengin, lumayan hotelnya gratis! Hehehe…

So dengan packing buru2 tengah malem, pagi2 langsung ke bandara and off we go to SURABAYA!!

This is also the first experience for kakak to fly. Ternyata naik pesawat ga bikin si kakak antusias. Malah dia lebih antusias waktu kita naik kereta api ke bandung beberapa bulan lalu. Apalg kita naiknya pesawat Cit*L*nk yg cuilik n cempit. Si kakak lsg ogah2an. 

Kakak Perdana naik pesawat

Kakak Perdana naik pesawat

Singkat kata sampailah kita di Surabaya, lansung kita menuju daerah tunjungan dimana kita akan menginap. 

Setelah check in di kamar yg ternyata jadul amat & spooky pula, saya & kakak lsg naik taxi mau liat air mancur di pantai kenjeran yang malam sebelumnya baru diresmikan. Si papoy langsung pamit pergi ke medan perang (customer).

Sampai disana, halah2… ternyata si pantai ga ada apa2… kirain semacam anyer atau ancol gituh, tapi ternyata jauuuuhh dari bayangan. Ah bodoh bgt saya ini, di jaman gugel & dunia sudah ditangan masih aja malas bgt cari informasi. Sampai lah kita di daerah nelayan, yg tempat lihat air mancurnya kudu jalan ke seberang jemabatan baru yg luas n panjaaaang bgt. Si jembatan ini lagi Hits karena baru jadi, banyak bgt orang numplek disini dan tidak saya pungkiri liat sunset di jembatan yg ada di pantai kenjeran ini bagus bgt. 

Mana air mancurnyaaa???

 
Tapi kapan di air mancur manarinyaaaa? Kakak udah jalan jauuuhhh bgt, si mamaynya pun sudah kebelet pipis (karena sejauh mata memandang ga ada toilet), tapi sampai mau isya si air mancur ga muncul juga. Penantian lama ini bukan hanya dirasa oleh kami, tapi jugaseluruh pengunjung yang kebanyakan adalah keluarga. Akhirnya tanpa disengaja saya  mendengar ada bapak2 yg bilang ke keluarganya kalau air mancurnya ga main hari itu entah karena apa. 

Ga puas sama cerita si bapak2, saya pun nyari orang yg keliatan tau informasi. Bertanyalah saya kepada mas2 berkaos DISHUB. 

Saya : mas, air mancurnya main jam brp yah?

Mas Dishub : Tungguin aja bu, kalau main ya main, kalau ga main ya ga main. Tungguin aja.

Saya : jawaban apa itu?! Sama sekali tidak ilmiah. Ngapain situ petantangpetenteng pake kaos DISHUB kalau informasi air mancur aja situ ga tau. Nyolotin pulak jawaban lo! Kalau ga tau kan situ bisa tanya orang yg mungkin tau, kalo malas ya jawab aja “saya juga kurang tau”. Ringkas. Ga bikin emosi. BYE!!!  (Hehehe ga denk, percakapan terakhir ini cuma di pikiran saya saja, tapi aah andai saya utarakan).

Menunggu Sunset

Jembatan Kenjeran

Singkat kata, saya bertanya pada orang yg salah. Rupanya Allah memilih makhluknya yg paling sableng untuk menguji iman & islam saya. Saya pun berusaha sabar…

Tapi ya HAELAH… udah jauh2, bawa cah lanang pulak… kasian bgt ni bocah, ampe ga tega bgt si mamay kasi kabar buruk ini. Akhirnya si kakak pun pasrah n sedih, ga lama dia bobo sambil digendong. Saya pun cuma bisa duduk di tepi jembatan yg penuh orang (yg masi juga nunggu air mancur) meratapi nasib. Dan kebingungan mo pulang dengan cara apa, dan kebelet pipis ini makin bikin panik.

Akhirnya demi ga ngompol di surabaya dan mempermalukan Jakarta, nekadlah saya cari toilet sambil gendong si anak sayang (yg pules bgt boboknya). Tanya sana sini jawabannya ga memuaskan. Sampe2 saya harus jalan ada kali sekilo di tepi jalan raya, yg sisi2nya buat mobil & bis2 parkir, dan muaaacetnya polll. Krn macet ini jd pilihan untuk naik angkot sampai ke daerah yg banyak  taxi bubar jalan. Yg penting pipis dulu.

Jauuhh sekali aku berjalan, eh eh si toiletnya tutup. Ga mau dibuka krn alasan udah tutup. Kasian sekali kami (saya ga sendiri, bnyk bgt yg bolak balik dateng mo ke toilet) yg kandung kemihnya uda mau jebol. Ga ada belas kasihan dari si pemegang kunci. Bodo lah yaw, uda ga bisa mohon2 n marah2 krn saya ga bisa bahasa jawa dan klo meluapkan amarah nanti pipisnya ikut meluap juga gimana coba?…

Saya pun balik jalan lg. Sekilo lagi. Si anak sayang masi pules digendongan. Jalan melipir2 di tepi krn takut ditabrak. Ga ada trotoar. Tengok2 cari taxi. Tapi nihil. aku pun berjalan lagi.

Sampai berjumpa dengan kakek2 tukang Bentor. Tanya2 dimana ada taxi? Dan dia pun mau nyariin. Alhamdulillah setelah jalan jauh uda ga terlalu macet. Pengalaman pertama & kakak nih naik bentor (akhirnya bangun pas naik bentor), ternyata serem yach, takut bener jatoh. Si kakak pun saya peluk erat2. Dan bocahnya ngeri2 girang naik bentor. 

Horeee akhirnya ada taxi, si kakek bentor emang juara. Saya kasih si kakek agak lebih karena rasa terima kasih kami yg tak berhingga.
Langsung cuss lah kita balik ke tunjungan, sebelumnya langsung minta ke alfamart/indomaret karena pasti di sana ada yg namanya toilet. You know? Some place that is so strange in pantai kenjeran… 
Alhamdulillah, dua masalah pub selesai. Bisa pulang ke hotel & ga jadi ngompol si celana. Turun taxi kita langsung ke mall tunjungan cari Nasi & ikan, menu wajib si kakak sehari2. Alhamdulillah sengklek di kenjeran bikin kakak makan banyak, tetep ceria terutama karena naik bentor. Memang Allah selalu adil.. (mendadak religius).

Walau hari pertama di Surabaya begitu dramatis, but we still have plenty of days to spent. Kali ini kita gugling dulu tempatnya hehehe. Kapookk ya Allah kapook..

Hikmahnya: Heros come to our live in different ways, for today it came to us in kakek bentor. Semoga Allah memudahkan urusan mu selalu…

Kakak Inan & The Chipmunks Playground -Kota Kasablanka Mall


And again we go to a mall and my son try a new Playground…
Si kakak ini suka bgt main di playground. Kayaknya belom ke mall kalo playground nya belom dicoba. Dari yg murce ampe yg mihil kasi aja deeehhh… Trus trus mamapapnya gantian nungguin sambil shopping sendirian.. And always a same story cerita ditutup dengan si kakak ga mau pulang πŸ˜”.

Today the story is about Chipmunks Playground di Kota Kasablanka mall. Saat ini sedang libur Idul Fitri jadi mall rame bgt bgt bgt. Di Chipmunks ini juga ikutan ramai, sampe2 si kakak niatnya agak surut karena liat bnyk bgt anak2 lebih gede seliweran. Tapi bukan anak mall sejati namanya klo nyerah main perosotan lantaran anak2 gede pada seradakseruduk. 

Chipmunks Playground -- Kota Kasablanka

Chipmunks Playground — Kota Kasablanka

Chipmunks Playground -- Kota Kasablanka  | trampolin

Trampolin


Enaknya di Chipmunks Playground Kota Kasablanka ini tempatnya gede & luas, jadi walau bnyk orang tapi ga terasa sempit. Dalamnya juga ada cafe buat yg nunggu atau anaknya laper & haus, coz walau bisa bermain sepuasnya di sini tapi anaknya ga boleh keluar masuk. Jadi tempat makan & toilet sudah disediakan Chipmunks Playground Kota Kasablanka ini.

Chipmunks Playground Kota Kasablanka \ cafe

Cafe


Wahananya luamayan banyak, ada trampolin yg jd kesukaan si kakak buat latian jadi spiderman. Biasanyakan di rumah latiannya di kasur tuuu. Orang tuanya juga boleh kokk leluncatan di trampolin ini asal max 60 kg yah (horeeee mamay masi bisa πŸ˜πŸ‘πŸ‘). 


Capek leluncatan bisa main tembak2 pake bola kecil. Arena wajib playground mall. Bisa panjat2, lewatin terowongan, gelantungan, perosotan & all the motorik kasar needs pokoknya bisa dilatih disini.

Yang paling disuka si kakak otomatis perosotannya. Enaknya disni ada banyak peosotan, dari yg kecil sampe yg gede. Dari si kakak berani naik sendiri, harus ditemenin sampe harus dipangku. And he tried all those slide..

Tadinya di arena panjat2 dengan perosotan yg tingkat kengeriannya  ga terlalu ini si kakak yg skr manja minta pangku muluk klo merosot mau ku tinggal aja dia. Tapi pas baca guidenya ternyata not suitable for under 5 katanya. Hoooo begituhh.. Jd walau bnyk anak2 lebi kecil dr kakak main sendirian aku sih dampingin aja deh, dr pd knp2 malah emaknyayg disalahin juga. 


Di arena yg soft dengan perosotan dengan tingkat kengerian yg cupu, baru deh aku berani lepas kakak sendirian. Nah enaknya juga di Chipmunks Playground Kota Kasablanka ini beberapa area di pager jd tempat2 khusus buat anak  balita lebih aman krn ga dilewatin anak2 gedenya (walau ga ada larangan  main kesini). 

perosotan tinggi bingitz

perosotan tingii bingitz

Walau berjam2 main disini tapi ada beberapa area yg kita ga mainin, seperti Flying Fox dll yang kakak belum boleh main. Ada juga ruang ps4, kita sih ga tertarik yah krn tujuan kita ke chipmunks ini kan buat kakak main beneran jauh2 dari gadget. Sekalian buat dia capr biar makan banyak & tidur pules heheheh.

The end of the day walau si kakak enggan meninggalkan chipmunks kota kasablanca, tapi ia sudah lelah sangat. Tujuan makan banyak tidur nynyak pun tercapai.Belom  lagi lot of fun that we have here. 

Untuk negatifnya hmmm saya rasa tempatnya kurang terang Untuk sebuah playground, kmrn wcnya kurang bersih & jarang ada mba2 yg ngawasin anak2. Dengan biaya 185rb untuk wiken ini saya rasa masi agak mahal yah dibanding beberapa playground sejenis tapi sama lengkapnya. But still a fun place to spend your family weekend.

-β€”β€”β€”β€”-β€”β€”β€”β€”-β€”β€”β€”β€”

freezer mama asi

penyewaan freezer asi


Freezer Mama Asi

Penyewaan Freezer Khusus Untuk Asi yang steril & Higienis.

Sms/Wa : 081510202344

Line : NadyaPuthe

www.freezermamaasi.wordpress.com

Kakak Inan & The Scientia Square Park BSD


Hore hore nemu tempat piknik yg ga jauh dari rumah!!

Hore hore kali ini bukan di mal!!

Hore Hore saat ini masi Diskon!!!

Jadi warga pinggiran Jakarta ternyata bnyk untungnya, skr pas wiken kita bisa anti jalan2 ke jakarta yg tiap wiken macetnya naudzubillah. Sebagai warga Tangerang yg budiman kita skr mainnya yg deket2 sini ajah, apa lg mall2 Tangerang  uda keren2, misalnya AEON Mall, The Breeze, ada IKEA pula and many more. 

Daaaannn ada tempat piknik keluarga di lahan terbuka nan luas bernama SCIENTIA SQUARE PARK. 

 

Scientia Square Park

Scientia Square Park

 

Pas liburan natal & tahun baru 2016 ini kita ga sempet kemana2 (ga mau sih sebenernya), so this year we celebrate this holiday by doing activities near our house aja.  Jadi lah kita sekeluarga + omah + ken + zoe piknik dalem kota di Scientia Square Park ini. Pas bgt deh bawa bocah2 itu kesini. Bocah2 di keluarga saya itu ga ada yg kalem, jd dibawa Scientia Square Park ini bisa bgt untuk menyalurkan energi mereka yg berlebih. 

  

Harga tiket masuk 30rb, tapi saat ini sedang discount setengah harga jd 15rb/person sampai batas waktu yg blm ditentukan.


Beberapa bln lalu sempet kesini juga bertiga saja. Mksd hati pengen dari pagi biar sejuk tapi pagi di bulan november ternyata panasss… Akhirnya cuma sanggup sampai jam 10an.

Butterfly Farm

  

 Tidak mau mengulang kejadian yg sama jd kmrn kita sore2 aja biar ga panas. Sampai di Scientia Square Park jam 3an, senangnya hari itu ga panas. Jalanan pun tak ramai krn bnyk yg keluar kota. Karena dekat jd ga sampe 1 jam perjalanan kita sudah sampai. Untunglah, karena bocah2 kelebihan energi pada tarik suara sepanjang jalan nyanyi Pororo dengan english yg pas2an (bgt) ngarangnya. Lucu tapi bikin budeg… πŸ˜….

 

Kolam Koi


Banyak kegiatan yg bisa dilakukan di scientia square park ini. Ada Butterfly Farm untuk liat kupu2 yg dipelihara ditempat khusus, selain kupu2nya kita juga bisa liat kepompongnya yg dikumpulkan di 1 tempat. Ada guidenya juga disini yg bisa menerangkan proses ulat -> kupu2.
Lalu ada kolam koi, isinya ya ikan koi. bisa kasi makan si koi kalau lg waktunya makan si koi. Disini ada saung2, tapi kurang tau juga saung bisa kita pakai gratis atau hrs sewa.

 

sawah & pak tani

 
Jalan lagi eh nemu sawah lengkap dengan pak tani di belantara gedung ini. Kayaknya sih bisa ikut bantu pak tani menanam padi disawah. Tapi bagaimana caranya aku pun tak tahu.. Bocah2 yg saya angkut lebih suka lari2an ajah. 
Untuk tempat lari tersedia luasss. Ada bukit yg luas buat lari atau sekedar duduk2 piknik. Ada area tempat duduknya dari kayu di pinggir2 kalau tak mau duduk di rumput, atau leyeh2 di bean bag besar yg  tersedia. Kita bnyk menghabiskan waktu disini untuk lari2, tiup bubble dan meluncur dari atas pakai otopet yg jd rebutan. 

Dekat sawah ada lagi pak tani yg kali ini lagi ngangon kerbau, kita bisa ikut kasi makan kerbau, elus2, tayang2 & pastinya ga ketinggalan naikin si kerbau.

Bocah bahagia ketemu kerbau

besoknya sakit diare πŸ˜₯


Bosan rebutan otopet, kita alihkan saja mereka ke tempat panjat tebing. Ada sewa alat panjang tebing dan tentunya guide & pengawasnya jika mau panjat beneran. The krucils sih panjatnya boongan aja, di bawah tebing ada busa2 tebal jd ga khawatir kalau jatuh. 

   

 Di area ini juga banyak yg main in line skate & otopet. Ada buat sewanya juga. Saya pun bernostalgia, suka main in line skate tiap sore di komplek rumah. Eh skr booming lg toh, coba ahhhh demi mengenang masa lalu. Tapi ya Allah…. Apa yg terjadi? Perasaan dulu mainnya gampang. Sekarang boro2 deh bisa berdiri. Nyoba jalan pun ga bisa kalo ga pegangan. Aiiihhh malu bgt sama anak2 yg pada berseliweran main gituan!! Akhirnya saya pun nyerah dr pada jatoh bisa berabeh nanti.

Selain ini ada area main skate board Juga main balap mobil kecil (ga tau istilahnya). Tentu park seperti ini tak lengkap jika tak ada playground, walau tak fantastis tapi cukup menghibur anak2 dan bagusnya memakai ground yg lunak, jd lebih aman untuk anak2. Pas bgt tempat ini untuk rekreasi keluaga berapa pun umur anak anda.

RC Race


  

children playground

  

Skate Area

 Untuk tempat makan disini juga bnyk, selain boleh bawa makan sendiri disini ada McD, Donner Kebab & bnyk lagi. Pas kesana lg ada Food Truck Festival. Kayaknya lucu makan disitu… Dan ternyata kita menyesal sal sal krn makan disitu harganya ga murah (sama aja sama makan di emol), nyari makannya pun susah (bagi yg bawa 2 balita & 1 baru lulus balita) krn mau makan beda2 jd hrs bolak balik antri & bayar. Paling enak tetep makan di fast food n warteq lah.

Pokoknya saya & keluarga menyenangi tempat macam Scientia Square Park ini, fav place for my happy family!!

Pokonya boseeeennn ke mall!!!! (Kecuali klo ada diskon πŸ˜‡)

Kakak Inan & The Kidzoona Lippo Puri Mall


Si anak semata wayang yg skr minta dipanggil ‘Kakak’ rasanya belom ke mall klo dia ga main di tempat main mall nya. Jd lah saya bnyk posting beginian. Karena juga si papah ga bolehin post bnyk2 ttg si Kakak takut di culik katanya… 

Ya bener juga sih… Skr kan bnyk orang gilak!

Awas aja ya orang gilak baca2 tulisan sayah!

Jd skr mari kita bicarakan saja tentang tempat bermain di mall yg membuat anak2 bocah dan balita nangis2 minta masuk. Dan kali ini yg diomongin adalah Kidzoona di Lippo Mall Puri. 

Mall yg baru buka 2015 ini luas bgt,  tapi sampai skr bnyk juga yg blm buka pertokoannya. tapi saya mah jalan2nya di lantai paling bawahnya aja tempat si Kidzoona, hypermart dan Erha clinic bermuara. Entah apa yg ada di atas sana aku tak peduli. Yg penting mama senang anak senang semua senang.

Kidzoonanya jd baru buka oktober 2015, jd masi baru masi bersih tapi sayang ga pernah ada diskon. 

 

Kidzoona di Lippo Mall Puri ini lumayan luas n lengkap, lebih besar dikit dari Kidzoona yg ada di Aeon Mall.

Kakak Inan seperti biasa paling demen main perosotan, dan perosotan balon disini tinggiiii bingits, krn takut klo kakak inan meluncur sendiri jd lah si mamay hrs ikut nemenin. Jujur, saya sampe lamaaa bgt diatas perosotan krn takut turun kebawah, si kakak awalnya ragu juga, mukanya seolah menyiratkan “apakah keputusan saya ingin meluncur sudah benar?” Ah galaunya. 

Dan dengan tekad bulat karena ga mau rugi sudah bayar mahal, meluncurlah kami dengan cepat menuju ribuan bola2 plastik yg terhampar dibawah. And I feel free. Macem bocah naik Roller Coaster. Takut tapi asyik, adrenalin yg memabukkan. Haiyaaa… Main perosotan aja si mamay ampe lebay bgt. Pokoknya begitu lah rasanya, emak2 naik perosotan tinggi sambil megangin balita yg blm mengerti nyawa itu apa. Dan setelah itu kita naik bolakbalik, sampe ga takut lagi tapi capek setengah mati naik perosotan tinggi bgt (ya lumayan lah olah raga)

 

Mamay & Papay sebenernya ga keberatan si kakak main ginian terus tiap ke mall. Hitung2 kan buat belajar juga, baik motorik maupun sensorik. Karena selain perosotan ada mainan2 meja seperti kereta2an juga puzzle & rumah2an. Juga mainan yg kita ga mungkin beliin selain karena mahal atau karena ga pas buat anak lelaki. 

   

Ada permainan peran juga lengkap dengan kostum. Iiihh unyu bener si kakak jd sushi chef & pemadam kebakaran. Sebenernya si kakak hobi main2 masakan, tp krn anak laki ya ga pernah dibeliin mainan masak2an. Akhirnya di ngayal sendiri, masak2 pake guling ceritanya jd kompor hehehe. Peralatan masaknya ada di imajinasi kakak inan yg isinya lebih banyak mobil2an, spiderman & perosotan.
 

Sama juga kayak di Playtime aeon disini juga ada mainan hamster untuk manusia, beberapa kali ke tempat main ada kaya ginian juga tapi kakak inan ga pernah tertarik.

Tapi kmrn tumben bener mau naik ini, mungkin krn kita main pas weekday jd sepi karena iti kakak inan iseng mau coba juga. Jd lah kakak inan n mamay berguling2 kaya hamster. Seru juga ternyata #masikecilkecepetangede. Main disini balitanya hrs ditemenin ya bunda, coz khawatir dia bisa kelempar or klo larian2 sekitar sini takut kena balonnya, kan gede tuh.

kidzoona

kidzoona

Hanya saja apa daya si mamay cuma punya ongkos main buat sejam. Jdnya dia meraung-raung ga mau pulang… Aih peningnya kepala ini, mesti deh hrs keluarin bujukan2 maut. 

 
Karena mall ini jaraknya ga terlalu jauh dr rumah n ada Erhanya, jd pasti kita datang kembali.

Kidzoona, nantikan kami ya!!

Alamat:

Lippo Mall Puri ( Lower Ground )

Jam Operasional: 10.00 – 22.00
Harga Tiket Masuk:

Weekdays IDR. 60.000 (1 jam) dan IDR. 90.000 (1 hari/sepuasnya).
Weekend IDR. 90.000 (1 jam) dan IDR. 150.000 (1 hari/sepuasnya).
Pendamping: Gratis 1 orang.
*wajib pakai kaus kaki