Review vendor Catering2 : Puspita Sawargi, Puspa, KIKI


Sesuai janji, ini aku mau nulis tentang hasil test food untuk beberapa catering pernikahan kemarin2, kali ini yg akan aku ulas adalag Puspa Catering, Puspita Sawargi dan KIKI. Kalo untuk Sawargi, Caterindo n Alfabet udah yah di posting sebelumnya..
sekarang aku mau nulis lanjutannya… yuukkk mareee..

1. Puspa Catering (http://www.puspacatering.com/)
Waktu test food kali ini gw brg keluarga, hehe sekalian makan siang pas mo jalan2 :D. Gw bukan orang yang mengerti bgt rasa, pokokny rasa bagi gw cuma enak apa ga, mau gw makan apa ga, kurang bumbu ini itu ga ngerti deh. Jadi jangan berharap gw memberi pendapat yg spesifik ala si bapak maknyus (lupa namanya).

Untuk rasa catering ini enak juga… Tempura nya gede n rasa nya lebih oke dibanding Caterindo. Untuk pasta siy rasanya standar yah ga menonjol malah. Untuk makanan buffe nya juga enak, juga desert2 nya kaya cendol n cincao. enak tu.

Pas TF ini di PTIK, gw ga tau yg dekor gedung siapa tapi bagus bgt. Gaya2 niru gaya Maroko di padu ama tradisional, hasilnya kereeeeenn! untuk dekor buffe n cateringnya juga lumayan bagus.. tapi ga se WAH pelaminan n pernakperniknya.

Dan untuk harganya? WAW FANTASTIS, BOMBASTIS! mahal boooo… like my mom always says “Ada Harga Ada Rupa” hheehheheh…

2. Puspita Sawargi Catering (http://www.puspitasawargi.co.id/)

Villa Jatibening Tol
Jl. Merak IV blok BE no. 6
Telp : 021 – 8499.8463 Faximile : 021 – 8499.8463
021 – 8499.8506 Handphone : 0816.1370.614
021 – 9821.7223 0813.1128.2844
e-Mail : puspita_lynda@yahoo.com

Ini adalah salah satu catering yang pertama kali aku survei, hari itu bareng sama TF Sawargi Catering. Agak bingung juga awal nya kedua catering itu sama apa ga, pas ku tanya oh ternyata beda. Tapi mereka ade-kaka lhoo.. sempet baca dimana gitu katanya mereka satu dapur (mksdnya apa gw ga ngerti) tapi kayaknya engga deh.

Aku test food di BULOG n terpesona pas lewatin gerbangnya.. keren bgt! trus ama bu Lynda yg punya catering, kita di tunjukin dekor pelaminan ama gubug n buffe nya. Waktu acaranya memang paket dari PS semua. Untuk dekor pelamainan waktu itu pake gebyok2 gitu.. Karena rencana aku ga mau pake gebyok jd ga terlalu merhatiin. Untuk dekor makanan semuanya bagus, paling suka ama dekor chocolat fountain, bisa diliat niy gambarnya :

Chocolat Fountain PS

Chocolat Fountain PS

Lucu kan? :D

Nah untuk rasa catering ini juga oke.. aku nyoba somay, sate, dll.. krn sebelumnya udah TF ke tempat lain jadi perut gw dah full. Bagi ku siy rasanya enak2 aja, ga masalah… gak kurang suatu apa pun (emang dasar ga ngerti perkulineran!). Akhirnya ku tanya ama cami, dia bilang catering nya enak walo dia lebih suka catering langganannya n also dia juga suka ama decornya si PS ini.

Setelah pencarian yang paaanjaaang dan laamaaa kaya coki-coki, setelah udah TF kemana-mana akhirnya aku n kluaga memutuskan pake puspita sawargi menjadi catering resepsi kami. Keputusan ini kita ambil laaaamaaa bgt, untung nya bu Lynda sabar menunggu. Kata Bu Lynda memang aku yg paling lama negosiasi nya hehehe.. ya maap dah, coz kalo TF seringnya juga ga brg ama nykp coz kesibukan yg beda2 akhirnya susah di ajak ketemu pendapatnya. ;)

Aku ambil yg paketan puspita sawargi ini dr makanan, dekor, foto, riasan ampe buat mc dan adat2nya semua satu paket. Ngambil paketan ini memang ngebantu bgt buat aku n cami yg wiken nya sering di pake ngantor juga jadi susah cari waktu ngurusin our big day. Untuk selain makanan yg ngerjain bukan orang PS nya lsg tapi rekanan2nya, tapi untuk nego harga n request macem2nya kaya bunga2 untuk dekor dll itu tetep sama marketing PS nya. Tinggal beres dah.. Untuk harga lumayan murah ko untuk kualitas makan yg bermutu.. yah masih on buget gw lah.

Aku juga mantap memilih catering ini karena dr forum Weddingku itu banyak bgt yg muji2 catering ini, n untuk thread nge bahas catering ini juga banyak bgt di banding catering lain, alhamdulillah dari yang ku baca siy respon nya semua positif. Tapi aku ga mau gembar gembor kalo ini memang bagus dan bla bla bla, coz kan belom tau hasilnya gimana nanti. Mudah2an ini pilihan yg tepat n tidak mengecewakan..amiinn

3. KIKI Catering (http://kikicatering.co.id/)

Kayaknya ini catering di favorit orang banyak yah? hehehe

2 kakak dr cami yg udah merit memang pake catering ini, temen2 juga banyak yg pake catering ini. Awalnya ini memang jadi pilihan pertama, coz soal rasa memang kita sering pake n rasanya ga pernah ga enak. Untuk harga catering ini juga ga tinggi, on budget untuk yg mau kualitas yg baik tanpa ngeluarin duit yg banyak.

Waktu itu sempet TF pas acara wedding fair nya weddingku… humm enak2 aja siy, apa lagi ga mungkinkan pas ada pameran dia bawa makanan ga enak?! but kayaknya nothing spacila juga..kebanyakan TF jadi malah makin sulit bedain rasa.. :p

Tapi sayangnya catering ini hanya fokus untuk catering aja, sama kaya alfabet, so kita yg ga mau ribet mencoret catering ini list.

Any way, beberapa hari setelah TF bonyok ku kondangan yg kebetulan make KIKI, respon nya katanya biasa aja ga kayak waktu pertama kali ngerasain, apa mungkin krn lidah nya udah kenal atau mungkin rasanya yg ga konsisten, entah ya…

so’ kesimpulannya, untuk vendor catering aku memilih Puspita Sawargi, semoga semuanya lancar ga ada masalah dengan dekor apa lagi makanancoz gw rada bawel soal penampilan.. i know what i want, jd kalo masalah dekor aku akan jeli dr pada soal rasa.. :)

You also Might see :

Review vendor Catering1 : Sawargi, Caterindo n Alfabet
List Outdoor Wedding
List Harga Gedung
Tips mencari gedung pernikahan
List Catering untuk pernikahan
Tips memilih catering pernikahan
17 gagasan untuk “Review vendor Catering2 : Puspita Sawargi, Puspa, KIKI

  1. Putri…. sekarang gw yg binging nih… :((
    tapi kynya nyokap gw lebih sreg sama kiki, td gw abis dari kantornya dan sekalian testfood kecil2an nyobain empal cirebon dan dikasih minuman apa gitu pokoknya enak deh… hehehe
    gimana menurut lo? kebanyakan milih jadi malah bingung, tp dari pihak gedung sendiri rekomendasiin kiki

    • aduh sorry nih yang pada minta emailin…
      Laptop ku rusak dan semua data ada di situ..
      jadi maaf yah ga bisa email2in lg

      jd klo mau tau langsung aja minta ama vendornya, telp aja langsung mereka kirim ko..

Tinggalkan Balasan

