Tempat Kursus Masak


Pengan banget nih bisa Jago masak, so I search the internet where i could learn this skill..

* Nama : MIRA Cake Decoration dan Baking Course
Alamat : Jl KH Hasyim Ashari No. 9 B-C, Jakarta Pusat, telp: 021-632-9224-6Materi : Aneka Cake, Bolu, Roti, Menghias Kue Ulang Tahun/Perkawinan, dll
Pengajar: Ahli cake
Biaya : -

* Nama : BOGASARI BAKING SCHOOL
Alamat : Jl. Cilincing Raya, Jakarta Utara, Telp:021-439-00170
Materi : Roti, Cake, Mi, Pasta, Cake decoration, Chinese Pastry
Pengajar: Staf Bogasari
Biaya : Rp.75.000,00 s/d Rp.400.000,00 per paket

* Nama : NILA CHANDRA
Alamat : Wijaya Grand Center Blok G 33, Jl. Wijaya II, Jakarta, Telp:021-720-9797
Materi : Kue kering, Puding, Cake, Roti,Menghias kue
Pengajar: Joyce Aswan, Yongki Gunawan
Biaya : Rp.65.000,00 s/d Rp.85.000,00 Per paket

* Nama : LARIS
Alamat : Kompleks Ruko Gading Serpong Blok AA 3 /9, Tangerang, Telp: 021-546-8843
Materi : Kue Basah, Puding, Roti, Cake, Menghias Kue
Pengajar: Ahli cake
Biaya : Rp. 75.000,00 s/d Rp. 200.000 per paket

* Nama : DHARMA PUTRA
Alamat : Jl. Tanah Abang III No.28 G, Jakarta, Telp: 021-386-1319/20
Materi : Aneka Masakan, Kue, Roti, Cake,dll
Pengajar: Ny.Dharma putra
Biaya : Rp.30.000,00 s/d Rp.400.000,00

* Nama : YAYASAN GIZI KULINER
Alamat : Jl. Langsat I No.2, Jakarta, Telp: 021-726-2833
Materi : Hidangan catering, pelatihan juru masak rumah tangga, Menu Kafe Tenda, Kue Indonesia, Puding, Roti, Cake, Cookies, Aneka Lipatan Daun, Menghias Kue
Pengajar: Ny. Tuti Soenardi, Haryanto Makmoer
Biaya : Rp. 250.000,00 s/d Rp. 500.000,00 per paket

* Nama : KLUB NOVA
Alamat : Jl. Palmerah Barat 29-33, Jakarta, Telp: 021-530-1991, pes.1760-1763
Materi : Aneka Hidangan, Roti, dan ketrampilan lain
Pengajar: Sesuai topik
Biaya : Rp. 85.000 s/d Rp.100.000,00

* Nama : ADRIAN
Alamat : Jl. Kelapa Gading Selatan blok AH-10/17 Gading Serpong, Tangerang, Telp: 546-7560
Materi : Cake decoration, roti, cake, puding, kue kering
Pengajar: Ahli cake
Biaya : Rp. 60.000,00 s/d Rp. 200.000 per paket

* Nama : ROSSY
Alamat : Jl. Alaydrus 74 A Jakarta Pusat, Telp. 021-633-8765, 633-8256
Materi : Roti, kue, cake, cake decorating, puding, kue basah
Pengajar : Hadi Tuwendi, Yongki Gunawan
Biaya : Rp. 75.000,00 s/d Rp. 250.000,00 per paket

* Nama : OKKY Cake-Chocolate- Bakery
Alamat : Jl. Guntur 40-42, Jakarta Selatan Telp. 021-829-5140, 829-4910
Materi : Cake, kue, cokelat
Pengajar: Okky
Biaya : ga tau

* DEMO MEMBUAT VARIASI CUP CAKE & ROLL TART UNTUK USAHA
Alamat : PULOGADUNG TRADE CENTRE
Jl. Raya Bekasi KM 21, Jakarta Timur, Telp:021-4600387
Materi : Variasi Birthday Fancy Cup Cake, Rainbow Roll
Tart, Chicken Floss Roll Tart, African Roll Tart
Pengajar: Bp. Haryanto Makmoer (Ahli Bakery)
Biaya : Rp.30.000,-

hik hik…jauh jauh amat yahhhh….. lgan gw pengennya tu yg dr mula bgt gitu…

d'BC Network to Stay home and make Money

d'BC Network to Stay home and make Money

About these ads

21 thoughts on “Tempat Kursus Masak

  1. mbak nadya… di mana ya, tempat kursus management catering / jasaboga, yg membuka kelas malam ?. kalau bisa, di jakarta barat atau selatan.

  2. mba nadya emang gaul…makasi ya mba….informasi sampeyan sangat membantu..
    saya nanti ingin coba ikutan trs share di blog sampeyan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s